Pemotongan Hewan Qurban 1441H, 2020M Polres Jepara

Jepara, jurnaljateng.id, Polres Jepara melakukan pemotongan hewan dan pembagian daging kurban di Halaman Uji SIM Polres Jepara 1441H/2020M. Adapun tema yang diangkat “Iduladha Menanamkan Nilai-Nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara Yang Bertagwa”

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H, mengapresiasi atas pelaksanaan Iduladha tahun 1441H/2020M di Mapolres Jepara, Jumat (31/7/2020). yang dilakukan oleh Personil Polres Jepara serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Polres Jepara.

“Ditengah Pandemi Covid-19 kita dilatih untuk membiasakan hidup sehat, semoga kita dijauhkan dari berbagai macam penyakit maupun virus. Kebiasaan yang harus kita biasakan dan tingkatkan antara lain disiplin menggunakan masker, disipiln jaga jarak serta disipiln mencuci tangan” tutur kapolres jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH dalam sambutannya

Baca Juga  Cengklungan Seni Khas Temanggungan, Asli Dari Kabupaten Temanggung.

Dalam Idhuladha 1441 H/ 2020 M kali ini pemotongan hewan kurban dilakukan di Mapolres Jepara dengan jumlah hewan kurban, 6 ekor sapi dan 2 ekor kambing, lainya 3 ekor kambing di Polsek Batealit.

Mengingat jumlah personil Polres Jepara banyak serta akan menambah kemanfaatan bagi masyarakat dilingkungan Polres Jepara dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H tersebut bersifat terbatas. Hanya diikuti oleh warga sekitar masjid setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 diantaranya menggunakan masker, dilakukan screning suhu, penyediaan tempat cuci tangan dan pemberian jarak 1 meter antar jamaah

Baca Juga  Kapolda Sulteng Berkantor di Poso Buru Kelompok MIT

Setelah pemotongan hewan kurban selesai dilakukan dilanjutkan dengan pembagian daging hewan kurban kepada mereka yang berhak menerima dan masyarakat yang berada di sekitar mako polres Jepara. (HPJ/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *