Dandim 0719/Jepara Pimpin Upacara CRP Dan Wisuda Purna Tugas

JURNALJATENG.ID, JEPARA – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E,.M.I.Pol melepas anggota purna tugas serta sertijab Pasi Intel dan Pasi Ops di Aula Makodim 0719/Jepara, di Jl Rw Mangonsidi No 8 Jepara. Jum’at ( 5/2/2021).

Anggota yang purna tugas yakni Pelda Sukirman dan Sertu Kaslun yang memasuki masa pensiun (MPP), sementara untuk sertijab Pasi Intel di duduki Lettu Inf Dedi Suhendi yang semula dijabat oleh Kapten Inf Mukholik dan Pasi Ops dijabat oleh Kapten Inf Triyono.

Dalam amanat Komandan Kodim 0719/Jepara mengucapkan selamat kepada kepada Pelda Sukirman dan Sertu Kaslun anggota Koramil 05/Mayong yang telah purna tugas terhitung mulai 1 Februari 2021.

Baca Juga  Kapolres Tabanan Pimpin Sertijab, Kapolsek Selemadeg dan Pupuan

Dandim juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini kepada TNI-AD, kepada Kodim 0719/Jepara.

“Saya harapkan jalinan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, segera sesuaikan diri dan kenali lingkungan ditempat kalian berada, perihala rasa kebangaan yang dimemiliki oleh saudara, tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, hilangkan setiap bentuk intern atau kepentingan pribadi sehingga saudara dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.” Kata Dandim.

Baca Juga  Prie GS, Kenangan Diingat Ganjar Pada Mendiang Budayawan

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran Kodim 0719/Jepara ini,menyampaikan selamat datang kepada penjabat baru dan selamat bergabung di Kodim 0719/Jepara, tentu tantangan tugas kedepan tidak akan menjadi lebih ringan.

“Untuk itu, saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan serta kemimpinan dan dedikasi yang tinggi akan mampu dan sukses dalam melaksanakan tugas di Kodim 0719/Jepara ini.” Pungkas Dandim

loading...

(PENDIM-0719JPR/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *