AWPI Bersenergi dengan Ciputra interpenuership club.

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Zaza panggilan akrabnya, posisi sebagai branze Ciputra Enterprenuer Club (CEC) di kota Semarang. Bertemu disela-sela waktu simulasi bisnisnya di angkring BURKAJOS Jl. Veteran No.50, Mugassari, Kec. Semarang Selatan, kota Semarang. Memberikan penjelasan kepada beberapa peserta CEC, mengeducation trik berbisnis di masa pandemi ini. Ciputra Entrepreneurship Club akan mengantar seseorang menjadi manusia penuh Kreatif.

CEC adalah suatu wadah yang mewadahi pengusaha-pengusaha baik yang sudah mempunyai usaha (produck) maupun yg belum memiliki usaha/produck, yang mana akan di cetak sebagai pengusaha mandiri. Keuntungan bergabung di CEC,
Usaha /Bisnis kita Di Bantu Promo Nasional, Training, Workshop, Pelatihan atau Mentoring Gratis. Dapat Komisi plus Bonus untuk Tambahan Modal. Merefer Produk Ciputra Secara Nasional. Bisa kenal Relasi bisnis Baru. Dapat Pasar/Market baru untuk yang jualan produk/service. Mendapatkan 5 jenis Income.

Baca Juga  Kodam IV/Dip, Siapkan 900 Personil TNI Vaksinator dan Tracer Covid-19

“Kita harus bisa bersenergi dengan banyak elemen” tandasnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, didalam CEC banyak hal yang harus di kerjakan, salah satunya kita harus bisa menciptakan ekonomi kreatif melalui UMKM. Dimana kita bisa memberikan kontribusi kepada pembisnis muda untuk bisa kita training untuk menjadi pembisnis yang handal dimasa kini.

Tidak hanya itu kita juga harus mau berkolaborasi dengan banyak UMKM di kota Semarang yang saat ini belum tersentuh untuk memasarkan tentang produk-produk yang di kolala, terutama dalam hal promosi di media masa. Cara dan trik kita akan berikan untuk menjadi bekal yang bisnis.

Di samping itu kami akan juga akan memberikan proteksi diri konsumen dan owner kedepannya. Melalui CEC banyak hal yang kita gali di dalam club’ ini.

Baca Juga  Menteri PUPR Basuki: Pembangunan Infrastruktur Menunjang KITB

Dengan adanya Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) di kota Semarang bisa menjadi wadah untuk promosi dan membuat UMKM bisa tumbuh pesat. Ketua AWPI kota Semarang Yudi Hendrilia, STh, MPdk memberikan respon baik adanya kerjasama ini, apalagi di AD/RT AWPI sendiri ada pengembangan SDM dan koperasi yang harus di tingkatkan kedepannya. Supaya di kota Semarang bisa tumbuh UMKM yang handal dan kreatif.

loading...

“Kami siap bersinergi dengan CEC Ciputra Enterpenuership Club’ di kota Semarang. Banyak hal yang harus di kerjakan untuk menciptakan lapangan kerjaan tanpa kekantor,” ungkapnya

Lanjutnya, AWPI juga berkerjasama dengan beberapa elemen masyarakat dan kantor di dalam pemerintahan kota Semarang, dengan adanya Arnas sebagai ketua Kadin kota Semarang bisa membantu menumbuh kembangkan hal semacam ini sehingga kedepanya perekonomian di kota Semarang meningkat .

Baca Juga  Sopir Bus Mengemudi Ngawur, Lindas Pemotor Hingga Tewas

(HENDRI/HEND/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *