Dandenma Korem 072/Pmk menerima bantuan APD dan Masker

JURNALJATENG.ID, YOGYAKARTA – Dandenma Korem 072/Pmk Mayor Inf Joko Nugroho menerima bantuan APD dan Masker dari PT. Maesindo Indonesia Karangjati Kel. Bangunjiwo. Kec Kasihan Kab. Bantul yang langsung di serahkan oleh Bapak Sunaryo Mgr HSE-GA PT. Maesindo Indonesia. Jumat (5/2/2021)

Dandenma Korem 072/Pmk mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Pihak PT. Maesindo Indonesia yang berdomisili di Bantul yang telah membantu APD dan Masker untuk anggota Makorem 072/Pmk yang saat ini sangat di butuhkan dalam rangka untuk memutus rantai Virus Covid-19 yang sampai saat ini belum usai.

Baca Juga  Tim Wasev Kemenhan RI Kunjungi Lokasi TMMD Di Jogja

Mayor inf Joko Nugroho juga menyampaikan ucapan terima kasih dan salam hormat untuk Pimpinan PT. Maesindo Indonesia. Tegasnya

Bapak Sunaryo juga menyampaikan permohonan maaf Pimpinan PT. Maesindo Indonesia belum bisa Silahturohmi ke Korem 072/Pmk dan semoga APD dan Masker ini bisa bermanfaat utk kegiatan di Makorem 072/Pmk serta mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya antara Korem 072/Pmk dengan PT. Maesindo Indonesia yang selama ini terjalin sangat baik. Seraya berdoa semoga Pandemi Covid 19 ini segera berakhir.

Baca Juga  Pengarahan Kapolri: Pati Dan Kombes Tugas Di Luar Struktur

Turut hadir dalam acara tersebut Kapenrem 072/Pmk Mayor Czi Agus Sriyanta, Danton SLT Denmarem 072/PMK Letda Inf Edi Widodo beserta anggota Denmarem 072/Pmk

(PNREM-072PMK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *