Ribuan Relawan Bolone Mase Kendal,Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung Bolone Mase Gelar Pentas kesenian singobarong dan musik serta UMKM, di stadion Kebondalem Kendal,jawa tengah,Sabtu (20/1/2024) siang-petang.

JURNALJATENG.ID,KENDAL – Relawan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Bolone Mase kabupaten Kendal menggelar acara Pentas Seni dan UMKM serta musik di halaman stadion Kebondalem. Dengan Tema Project paseduluran saklawase.

Adapun acara tersebut mengusung tema menampilkan aneka hiburan untuk masyarakat kendal. Penampilan para musisi dalam acara Bolone Mase tersebut tampak bersemangat.

Terlebih dengan adanya tata panggung dan sound system berkualitas tinggi dipunggawani langsung dari para relawan Bolone Mase di bawah manajemen show Tita Diaz.dari budi sound sistem Aeromax production.

Adapun ribuan sukarelawan dan pendukung dari kendal menghadiri acara Bolone Mase ini terpusat pada acara musik.

Acara dalam rangka sosialisasi pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu juga memiliki beberapa agenda raih door prize dan game sembako serta kumpul bareng youtuber Jateng, DIY dan Jawa Timur.

Baca Juga  Paguyuban Kades Audiensi Bupati Kendal, Perihal Jabatan 6 Menjadi 8 Tahun

Selain itu acara Senam gemoy, bolo dolanan, bolo UMKM, singobarong mudo purwosari menambah semangat pada rangkaian dari siang hingga malam.

Koordinator Relawan Gibran Rakabuming Raka Bolone Mase Kendal ,Idham Noor Fadli mengatakan Sound Night Party Bolone Mase Seduluran Saklawase adalah cara untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran kepada masyarakat kendal.

loading...

Harapannya, kegiatan kampanye seperti ini semakin banyak memancing anak muda generasi milenial dan Gen Z untuk terjun ke politik memilih prabowo-gibran.kata Idham

“Utamanya kelompok pemilih dari generasi milenial dan generasi Z yang gemar musik. Selain itu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) juga di adakan secara gratis untuk menggelar aneka produknya, serta pentas seni singobarong dan hadiah yang dapat para pengunjung nikmati,”.paparnya.

Baca Juga  Polri Jelaskan Ustad Maaher Meninggal Dunia di Rutan Bareskrim

Idham menyebut , bahwa Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang cocok untuk kemajuan Indonesia di masa depan.

“Pasangan calon 02 Prabowo-Gibran ini merepresentasikan kombinasi pemimpin senior kaya pengalaman dan milenial visioner yang cocok untuk Indonesia ke depan.

semoga bapak prabowo dan mas gibran menag dalam satu putaran pada pemilihan 14 februari 2024 ,” Harapnya.

(JJID/SFK)