Isnaini Ketua Paguyuban Kades Kecamatan Ringinarum Terpilih, Ini Harapan Kedepan

Ketua paguyuban Kepala desa Kecamatan Ringinarum terpilih ,Isnaini Alnas menyampaikan komitmen menjalin kemitraan baik dengan para kades, kamis, (25/1/2024)

JURNALJATENG.ID, KENDAL — Isnaini Kepala Desa Ngerjo Kecamatan Ringinarum terpilih sebagai Ketua Paguyuban Kepala Desa kecamatan Ringinarum.

Proses Pemilihan Ketua Paguyuban semua Kepala desa menjadi kandidat yang dilakukan Dalam hasil voting suara terbanyak.

Kepala Desa Ngerjo isnaini alnas, mendapat dukungan dari Kades di 8 desa mengalahkan kades Caruban mendapatkan 2 suara calon lainnya kades rowo branten mendapatkan 1 suara.

Dengan jumlah 12 desa di kecamatan Ringinarum tidak hadir 1.Ada 12 desa di kecamatan Ringinarum diantaranya Desa Ringinarum, Caruban, Ngawen, kedunggading, kedungasri,wungurejo mojo,purworejo, ngerjo, tejorejo, rowobranten,pagerdawung.untuk yang tidak hadir yaitu kepala desa Wungurejo. Yang di selenggarakan di salah satu rumah makan di Weleri, kabupaten Kendal, Kamis, 25/1/2024).

Baca Juga  Irdam IV Diponegoro Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 Se-Wilayah Kedu

Pada kesempatan itu,Ahmad zaeni yang sebelumnya Plt Ketua paguyuban kades kecamatan Ringinarum mengatakan selamat kepada kepala desa Ngerjo Isnaini. “Semoga bisa menjalankan kebersamaan paguyuban kades di kecamatan Ringinarum lebih guyub rukun lagi, kata zaeni.

Selain itu dirinya, Mohon maaf jika selama memimpin kurang maksimal dalam menjalankan roda organisasi.

Sementara Ketua Paguyuban terpilih Isnaini alnas, berharap bisa menjalin silaturahmi berkelanjutan ini berjalan maksimal, yang akan diselengarakan 2 bulan sekali.

loading...

Mohon kerjasamanya kepada semua Kepala Desa ikut proaktif mengutamakan kepentingan bersama menjalin kerukunan.”tegasnya.

Baca Juga  Spanduk Dukungan Jokowi 3 Periode Terlihat di Semarang

Jika ada persoalan dan masalah apapun di desa,kita sepakat musyawarah mencari solusi jalan terbaik,pihaknya juga berjanji akan mengawal desa dalam kebersamaan lebih baik dan maksimal.kata Isnaini usai pemilihan Paguyuban kepala desa kepada wartawan.

Sementara itu, Dyah tin Agustina kepala desa Caruban semoga terpilihnya kades yang baru menghasilkan kepengurusan dan kebersamaan dibawah Ketua Kepala Des ngerjo bisa lebih kompak.Pungkasnya. JJID/SFK)