Pemdes Karangdowo Bersama Karangtaruna Gelar Jalan Sehat Asik

Pemerintah Desa Karangdowo Bersama Karangtaruna Kuda Tangkar Gelar Jalan Sehat Asik, menyerahkan pemenang Hadiah Utama mesin cuci jalan sehat, rahmat lita (20/8/2023)

JUTNALJATENG.ID,KENDAL- Ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat Semarak HUT RI ke- 78 yang diselenggarakan pemerintah Desa Karangdowo bersama pemuda karangtaruna kuda tangkar dengan tema “Jalan Sehat asik bersama pemuda tangkar karang taruna”.

Tampak masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa yang dilaksanakan di lingkungan balai desa Karangdowo,(20/8/2023).Pagi

Pada kesempatan itu, Sekertaris Desa Hanif darusalam, mewakili kepala desa Karangdowo abdul qodir menjelaskan kegiatan jalan santai ini merupakan puncak dari peringatan ke 78 Tahun Negara kita tercinta. Meskipun tanggal pe­rayaannya telah lewat, tetapi tidak menyurutkan semangat warga masyarakat untuk merayakannya.“

Baca Juga  Warga Kembalikan Bantuan JPS Provinsi Jawa Tengah Semakin Bertambah

Kegiatan jalan sehat ini berguna untuk menjaga kesehatan sehingga tetap sehat dan bugar.Semoga desa Kearangdowo makin maju dan masyarakatnya sehat, semoga ge­nerasi kedepannya makin berpikir ke arah yang positif,” harapnya

Sementara ketua panitia akhmad mustaghfirin mengatakan, sumberdana didapatkan dari masyarakat secara gotong royong yang dan sebagaian dari dana desa.

“Kemeriahan semarak Hut RI ke 78 diharapkan bisa menambah kerukunan antar warga, dalam meriahkan kemerdekaan dengan hiburan musik,”

Baca Juga  Berikan Hadiah Kepada Tenaga Pendidik, Ini Harapan Bupati Kendal
Panitia menyerahkan Pemenang hadiah utama sepeda BMX kepada ananda makruf. Minggu (20/8/2023)

Kami mengucapkan terimakasih kepada pemuda karang taruna kuda tangkar, yang telah mensukseskan jalan sehat dan seluruh warga. yang membantu atas terlaksana acara berjalan dengan lancar.

loading...

Untuk Doorprize yang didapatkan diantaranya kipas angin,payung, jam dinding, beras 5kg, dengan hadiah utama sepeda Anak BMX, lemari 8 pintu, serta mesin cuci.

(JJID/SFK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.