Dari Partai Demokrat, Sholihin Mencalonkan Lagi, DPRD Kendal Dapil 5

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah membuka kesempatan para calon anggota legislatif (Caleg) yang di buka Senin (1/5/2023) sampai minggu (14/5/2023) kemarin.

Banyak latar belakang partai politik yang mendaftarkan diri terjun di dunia politik sebagai Bacaleg, diantaranya pengusaha, pedagang dan tokoh masyarakat.

Seperti yang diketahui,sosok pengusaha dan pedagang yang juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat H.Sholihin SH, pada periode 2014-2019 mencalonkan lagi sebagai Bacaleg Demokrat mengikuti kontenstasi politik di legislatif pada 2024 mendatang.

Sholihin mengungkapkan dirinya masih dipercayai partainya untuk kembali maju dalam kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Kendal 2024.

Baca Juga  Hendi-Ita Pasti Jadi, Kotak Kosong Diprediksi Dulang Suara

“Alhamdulillah saat ini masih dipercaya partai dan masyarakat untuk maju Bakal calon legislatif dari Partai Demokrat ,” ujarnya Senin, (15/3/2023) kepada awak media.

Ia menjelaskan, usai diterima berkas oleh KPU dan dinyatakan lengkap kemarin, insya Allah akan langsung bergerak bersama Relawan dan Simpatisan.

“Sekarang, langkah kami bersama relawan dan masyarakat mempersiapkan diri,mengabdi kepada masyarakat,tentunya dengan menyerap aspirasi warga di daerah pemilihan Kecamatan Weleri,Gemuh,Ringinarum,” ungkap sholihin yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Ngasinan.

loading...

Lebih lanjut, Sholihin mengaku optimis dapat menang dalam pileg 2024 ini dan kembali duduk sebagai anggota DPRD Kendal.

Baca Juga  DPC Gerindra Kendal, Ajak Gen-Z dan Milenial Hidup Sehat Senam Gemoy

“Saya rasa pernah duduk dikursi DPRD, siap menang dan optimis, dengan spirit semangat dukungan kerabat dan keluarga, dan juga masyarakat kunci kemenangan akan diraih,” Imbuhnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengungkapkan pentingnya memiliki basis sosial yang kuat untuk menentukan kemenangan dalam pileg, ada perbedaan dalam sudut pandang itu wajar, namanya demokrasi, kata Sholihin

“Punya basis sosial kuat insyaallah akan dimudahkan segalanya,” tutupnya.

(SFK/JJID)

90 tanggapan untuk “Dari Partai Demokrat, Sholihin Mencalonkan Lagi, DPRD Kendal Dapil 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.