PSI Banyumanik Gelar Ngobras bersama Ketua PSI Kota Semarang

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Pengurus DPC PSI Banyumanik lakukan Kegiatan dengan tema “Kolaborasi Membangun team yang solid ” yang diadakan di Angkringan Anglo pujasera Tusam -Banyumanik kota Semarang, (12/7/2022)

Ngobras ini dihadiri oleh ketua dan bendahara DPD PSI kota Semarang sis Melly dan sis Ivana. Kegiataan Ngobras tersebut dipimpin langsung oeeleh ketua PSI DPC Banyumanik bro Yudi wong serta sekretaris bro Wawan dan bendahara bro Susanto dengan 7 DPRt yang hadir dalam acara terebut.

Yudi Wong sebagai nakoda DPC PSI Banyunaik mengatakan, bahwa pertemuan tersebut sebagai koordinasi setiap awal bulan oleh pengurus. Hal tersebut untuk membentuk militansi team kader sampai dengan pembentukan DPRt yang solid supaya sampai di kalangan masyarakat.

“PSI harus beda dengan gaya partai lain. Selain itu kegiatan ‘Ngobras bareng’ memang kami agedakan ketemu dengan ketua DPD PSI kota Semarang sis Melly, yang menjadi ketua DPD PSI kota Semarang, serta anggota DPRD Kota Semarang dari PSI” ungkapnya

Baca Juga  Pembubaran Kepengurusan DPW PRIMA Jateng dan 13 DPK Se Jateng

“PSI punya misi besar untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat. Kita jadikan PSI sebagai Rumah Rakyat yang bermanfaat, bagi seluruh warga Banyumanik bisa mengenal PSI lebih dekat lagi. Ini sebagai wujud komitmen PSI kota Semarang untuk kerja untuk rakyat,” jelas ketua DPC PSI Banyumanik.

Lebi lanjut, PSI membuka ruang kepada seluruh warga Banyumanik sekitarnya melalui DPRt yang sudah terbentuk yang siap berkolaborasi membangun daerah, baik melalui eksekutif maupun legislatif. PSI memberi ruang kepada pengurus tingkat kecamatan untuk mencari figur yang siap menghibahkan diri untuk kesejahteraan rakyat, bukan sekadar berambisi untuk mendapatkan kekuasaan.

“Kami siap berkerja untuk menjalankan tugas untuk memantapkan struktur partai hingga tingkatan DPRt dan biro yang ada di tingkat RT/RW dan mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang bersama PSI menuju kemenangan di Pemilu 2024,” jelas Yudi Wong

loading...
Baca Juga  DPP PSI Lantik Pengurus Partai Kota Semarang

Dalam pertemuan Ngobras bareng tersebut. Sis Melly di dampingi sis Ivana mengarahkan tujuan dan alur masuk ke organisasi PSI harus yang jelas. Selain itu ia menekankan, komunikasi harus dibangun mulai sekarang kepada masyarakat sekitarnya. Tidak hanya itu saja, Ia juga meminta dan harus melihat peluang masing -masing di DPC, Giat Membuat programnya secara detail. dan satu komando dalam menjalankan tugas yang sudah di sepakati oleh ketua DPC.

“Selain Program-program DPC silakan bisa koordinasi dengan DPD. apabila membuat program tentang seminar, UMKM dan kegiatan yang lain, kita akan bantu,” ungkap sis Melly .

Sementara DPRt Padangsari bro Abel memberikan masukan supaya pihaknya bisa maksimalkan media sebagai wadah yang efeketif untuk promosi dengan warga.

DPRt Pudakpayung bro Susanto berharap PSI Banyumanik bisa hadir dalam giat di masyarakat apa lagi dalam Minggu ini pihaknya akan mengadakan ricebox di daerah Pudak payung kec Banyumanik.

Baca Juga  Kobar Jateng : Di Hati Rakyat Hanya Ada Pak Jokowi

bro Ari dan bro aji, serta bro Adam juga memberikan masukan dalam Ngobras tersebut supaya kegiatan yang dilakukan selalu hadir untuk rakyat Banyumanik.

Bro Wawan sebagai sekretaris juga berharap, ia menegaskan komitmennya untuk memantapkan struktur dan memenangkan PSI di tahun 2024.

(YDW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *