POLDA Jateng dan Polres Semarang Kunjungi STTKN Salurkan Bantuan Sembako

Ungaran, jurnaljateng.id, Ketua STT Kanaan Nusantara Julian RF Rouw. MTh Sangat Bersyukur kepada Pemerintahan Provinsi Jawa tengah. Dimana di tengah–tengah Pandemi Covid-19, Polda Jateng dan Polres Semarang memberikan sumbangan Sembako dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74, kepada STT Kanaan Nusantara di Genuk , Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, selasa (09/06/2020), serta penyerahannya dilakukan oleh Karo Log Polda Jateng Kombes Gustav Leo dan Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, SE MSI.

Kombes Gustav Leo, mengatakan supaya bantuan tersebut dapat membantu di masa Pandemi Covid-19 sehingga adik-adik mahasiswa dari berbagai wilayah di Indonesia dapat sehat selama pandemi covid-19, harapan yang kami dapat di HUT Bahyangkara ke 74 polri siap membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 tersebut dalam bentuk sumbangan sembako diantaranya kepada Pihak STT kanaan Nusantara.

Baca Juga  MUI Palangka Raya Minta Kandungan Vaksin Diungkap

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono menyatakan, bahwa dalam kegiatan ini akan kami lakukan untuk memantau aktifitas masyarakat di kab. Semarang dan sekitarnya sehingga dengan kegiatan sosial dalam bentuk sembako tersebut dapat mebantu mahasiswa–mahasiswi di STT Kanaan Nusantara untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu kita berharap dimasa Pandemi covid-19 di kampus ini aman dari Covid-19.

Sementara itu, Ketua STT Kanaan Pdt Julian Frank Rouw MTh mengaku senang dengan bantuan sembako dari Polda Jateng dan Polres Semarang ini. Pihaknya menilai ini merupakan bukti kepedulian aparat kepolisian terhadap sesama yang membutuhkan.

Baca Juga  Idi Joko Sudono Bakar Semangat Guru MTs Sudirman Jimbaran

“Terima kasih atas bantuan sembako ini. Harapannya, jalinan komunikasi dan silaturahmi ini tetap berlanjut. Kami disini merasa sangat diperhatikan oleh Polres Semarang, sekali lagi bantuan sembako berupa beras ini benar-benar membantu kami semua,” terang Pdt Julian F Rouw M.Th selaku Ketua STT kanaan Nusantara. (HND/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *