Kapolres Kendal, Berikan Penghargaan 28 Anggota Berprestasi

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. memberikan penghargaan kepada 28 anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, di Mako Polres Kendal Jawa Tengah hari senin (1/2/2021).

Pemberian penghargaan tersebut diantaranya diberikan kepada anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Kendal yang berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis shabu seberat 1 ons. Selain itu penghargaan juga diterima anggota Sat Reskrim, Polsek, Sat Intelkam, Humas, Bagian Sumda, dan juga Bagian Perencanaan.
 
Selain pemberian penghargaan, Kapolres juga melantik 3 anggota Polres Kendal yang mendapatkan Corp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan juga pelepasan anggota yang memasuki purna tugas.
 
“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota Polres Kendal yang berprestasi dan berdedikasi tinggi. Tidak hanya yang melaksanakan operasional dilapangan, anggota yang berjasa lainnya di bidang pembinaan juga kita berikan reward,” terang Kapolres Kendal.
 
Dijelaskan Kapolres Kendal 11 anggota Satnarkoba dan 1 anggota Sat Intelkam diberikan penghargaan setelah mengungkap peredaran narkoba sabu seberat 106 gram atau 1 ons di wilayah Kecamatan Kangkung. Sementara 2 anggota Polsek Brangsong diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan.
 
“Ada juga anggota Sumda dan Bagren yang kita berikan reward karena ditangan mereka program Polres Kendal bisa berjalan dengan baik, sementara kepada anggota Humas yang membuat konten-konten produk kreatif tentang pencegahan covid19 juga kita berikan apresiasi”, ungkap Kapolres.
 
AKBP Raphael Sandhy berharap dengan memberikan penghargaan bisa memberikan semangat kepada anggota lain untuk terus berkarya dan mengabdi yang terbaik.

Baca Juga  Bukti Di Youtube, Rizieq Shihab Ajak Masyarakat

Kapolres menegaskan bahwa pemberian penghargaan kepada anggotanya sudah melalui proses administrasi dan wanjak, sehingga penghargaan bukan hanya diberikan piagam namun dilaksanakan pencatatan sehingga akan menjadi apresiasi dari organisasi yang berkesan selamanya”Pungkasnya

(SFAK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *