Aksinya Menunggangi, Lucinta Luna Menyesal dan Minta Maaf.

JURNALJATENG.ID, JAKARTA – Melalui Instagram milinya Lucinta Luna meminta maaf karena aksinya menunggangi lumba-lumba. Lucinta meminta maaf setelah banyak mendapat kecaman dari media sosial.

Ia mengklarifikasi dan menjelaskan melalui instagram miliknya sebab dia melakukan hal yang mendapat banyak kecaman dari media sosial.

“Assalamualaikum WR.WB. Terkait video konten YouTube Lucintaluna Manjalita ttg Lumba-lumba. Jadi Tim Halucinta genk kmrn diundang ke penangkaran Lumba2. Kami sangat senang diundang utk belajar ttg Lumba2 serta melihat lgsg Lumba2 di penangkarannya,” tulisnya di akun @lucintaluna_manjalita, Jumat (16/4/2021).

Dikutip dari KBRN, ia mengaku tujuannya hanya membantu pariwisata Bali yang terkena dampak corona. Lucinta juga mengaku sempat menanyakan izinnya dan dijelaskan jika tempat wisata tersebut telah mengantongi surat izin.

Baca Juga  Dance Yulian Segera Dilantik Sebagai Sekda Provinsi Papua

“Jd disana kita banyak belajar ttg Lumba2. bgmn menentukan kelaminnya, kita kasi makan dan diberi info smw ttg lumba-lumba, hiu dan pari,” tambahnya.

Lucinta juga menjelaskan, bahwa lokasi tempat dirinya bermain dengan lumba-lumba itu berada di lautan Sanur. Dan Lumba-lumba yang ada di penangkaran itu merupakan lumba-lumba yang tersesat terpisah dari grupnya, terdampar atau terluka.

“Lalu di rescue dan diletak di sini. Mrka info smw berijin kok,” tulis Licinta.

loading...
Baca Juga  Agum Gumelar Menganggap Murah Teriakan Komando Tidak Sesuai Tempatnya.

Ia mengaku pada awalnya tidak mengetahui jika diajak untuk berenang bersama Lumba-lumba. Ia mengira hanya diminta komunikasi langsung dengan lumba-lumba, memberi makan, bermain seperti biasa. Tapi ternyata, ada adegan dibawa oleh lumba-lumba.

Dan ia berjanji tidak akan mengulangi hal serupa yang dapat membuat satwa merasa tersakiti.

“Klo itu kami sadari mmg kmi yang salah mau ikutan. Kami mohon maaf kpd smw. Kpd Ibu Susi Pudjiastuti. Aktivis, pecinta hewan serta semuanya.”

“Sbnrnya kami smw penyanyang binatang tp dlm hal ini kami teledor dan jujur baru menyadari skrg,” tambahnya.

Baca Juga  Riang Riuhnya Pasar Malam Ambarawa

(HEND/KBRN/JJID)

72 tanggapan untuk “Aksinya Menunggangi, Lucinta Luna Menyesal dan Minta Maaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.