Wedang Uwuh Rosmerta, Segelas Kehangatan Ditengah Pandemi Virus Corona

jurnaljateng.id, Wedang Uwuh Rosmerta, kini hadir di tengah masyarakat sebagai minuman herbal berkualitas premium serta berkhasiat tinggi bagi kesehatan.
Berawal dari ketertarikan Maria Dianita terhadap jenis minuman rempah, mahasiswi ini berkeinginan memaksimalkan peluang ketika berkegiatan “learn from home” dengan mendorong dirinya berinovasi menciptakan sebuah brand wedang uwuh yang ia namai Rosmerta.

Menurut Maria, Nama Rosmerta yang dia gunakan diambil dari sebuah nama dewi Yunani kuno yang identik digambarkan sebagai wanita dengan membawa keranjang yang melambangkan kesuburan serta keberlimpahan hasil bumi. Mengusung nama ini, dia ingin menggambarkan bahwa bahan-bahan racikan wedang uwuhnya berasal dari hasil tanah Indonesia yang berlimpah serta kaya akan cita rasa.

Baca Juga  Bahaya Komsumsi Mi Instan? Ini Cara Membuat Mi Instan Lebih Sehat Dan Bergizi

Kandungan bahan-bahan, lanjutnya bersifat alami, seperti jahe, kayu secang, cengkih, bunga cengkih, kayu manis, pala, akar serih serta gula batu.

“Menjadikan Wedang Uwuh Rosmerta sebagai minuman kesehatan yang aman dikonsumsi dalam jangka panjang,” Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama mahasiswi cantik ini memaparkan, Mengkonsumsi Wedang Uwuh Rosmerta secara teratur mampu memberi efek positif pada kesehatan badan seperti melancarkan peredaran darah, sebagai antioksidan tubuh, menghilangkan masuk angin, menghilangkan rasa lelah, memberi rasa rileks, menjaga stamina, serta manfaat postif lainnya. Rasa yang seimbang baik hangat, manis, serta pedas yang berpadu dengan aroma wangi menjadi daya tarik utama bagi masyarakat untuk mencoba.

Baca Juga  Mak Nyusss... Angkringan Batas Kota Semarang Pudak Payung

Dibandrol dengan harga yang terjangkau, Wedang Uwuh Rosmerta telah memasarkan produknya baik dalam kota Semarang, luar kota seperti Jakarta, Malang, dan Purwokerto, bahkan hingga luar pulau seperti Aceh dan Bali. Dalam memasarkan Maria memasang produk Wedang Uwuh Rosmerta dalam sebuah laman instagram @wedanguwuh_rosmerta atau pembeli dapat langsung menghubungi di 0811-251-8101.

Baca Juga  Terdampak Covid-19 Pasar Tradisi Lembah Merapi Bukit Gununggono Kembali dibuka

Maria selaku pemilik menuturkan kebahagiaannya bila produk wedang uwuhnya dapat dipercaya oleh customer sebagai salah satu pilihan dalam upaya mejaga kesehatan tubuh. Saat ini, Maria menginginkan bahwa Wedang Uwuh Rosmerta dapat berkembang lebih luas lagi di tengah masyarakat. (HEND)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *