YouTube Meluncurkan Konten Video Mirip TikTok

jurnaljateng.id, YouTube adalah salah satu produk google, kali ini akan meluncurkan fitur baru yang tampaknya akan membidik para pengguna TikTok.

Uji coba YouTube ini memungkinkan kalian merekam klip 15 detik di ponsel, kemudian dengan mudah mengunggahnya sebagai satu video. Dikutip dari TechCrunch, fitur ini sementara diluncurkan untuk sebagian kecil bagi pengguna Android dan iOS.

Jika kalian diikutsertakan dalam uji coba, maka kalian akan melihat opsi “Buat video” dalam kanal unggahan di seluler. Kalian dapat mengetuk tombol tersebut untuk mulai merekam, lalu ketuk lagi untuk berhenti. Kamu dapat mengulangi langkah-langkah itu hingga kalian menghasilkan video yang 15 detik. YouTube kemudian akan menggabungkan klip dan kemudian mengunggahnya sebagai satu video.

Baca Juga  Bukti Di Youtube, Rizieq Shihab Ajak Masyarakat

Kalian tidak dapat lagi merekam video dalam aplikasi video yang ada di youtube dengan durasi yang lebih panjang.

Kalian masih dapat mengunggah video yang berdurasi panjang ke YouTube dari ponsel kalian dengan cara mengunggah dari galeri perangkat Kalian.

TikTok secara profesional telah menjadi layanan populer untuk video looping dengan durasi pendek. Uji coba ini digunakan youtube untuk mencoba membuat versi TikTok sendiri.

Baca Juga  5 Rekomendasi Smartphone Di Bawah 2 Jutaan Klas Menengah Di Akhir Juni 2020

YouTube adalah layanan video paling populer dengan tayangan durasi panjang, jadi tidak mengherankan kalau YouTube menginginkan model TikTok sendiri.

loading...

YouTube sedang mengerjakan saingan TikTok yang disebut “Shorts”, jadi ujicoba ini mungkin menjadi bagian dari itu. (Phonedog/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *