PAC GP Ansor Bandungan Lakukan Akreditasi

JURNALJATENG.ID, SEMARANGPimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang melakukan Akreditasi secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting, Sabtu (2/1/2021) di masjid Annur Bandungan Semarang.

Acara yang belangsung selama dua setengah jam tersebut dimulai pukul 20.00 hingga 22.30 secara virtual berlangsung dengan hikmat tanpa kendala apapun. Acara dimulai dengan upacara pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan mars Yalalwathon serta mars Gerakan Pemuda Ansor.

Baca Juga  Wisata Karimunjawa Dibuka, Roda Ekonomi Berputar

Acara-acara seremonial secara virtual juga dilakukan dalam akreditasi. Salah satunya sambutan ketua Ansor yang di wakili Ketua Bidang Organisasi, Saefudin Zuhri.

Untuk di ketahui, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor (PC GP Ansor) Kecamatan Bandungan, H Muhamad Hanif M.Hum tidak bisa menghadiri dan ikut terlibat dalam acara tersebut dikarenakan dalam keadaan sakit sehingga acara kegiatan akreditasi diserahkan pada pimpinan bidang organisasi.

Sementara tujuan akreditasi menjadi syarat untuk melakukan Konverancab (konverensi anak cabang) untuk memilih ketua. Akreditasi terdiri dari Ranting yang ada di wilayah kecamatan Bandungan yaitu kelurahan Bandungan, Desa Banyukuning, Candi, Kenteng, Jetis, Mlilir, Jimbaran, Pakopen, Duren dan Sidomukti, dengan nilai rata-rata predikat baik.

Baca Juga  Fitur Unggulan Terbaru Smartphone Samsung Galaxy Seri A52 dan A72

(SKD/HEND/JJID)

3 tanggapan untuk “PAC GP Ansor Bandungan Lakukan Akreditasi

  • 4 Januari 2021 pada 4:59 am
    Permalink

    Ketua PAC GP ANSOR Bandungan Muhammad Haris bisa mengikuti. Yg berhalangan ketua PC 🙏🙏

    Balas
  • 5 Januari 2021 pada 1:49 am
    Permalink

    PIMPINAN cabang mgkn yg dimaksut

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *