Jelang Pemilu 2024, Satbinmas Polres Kendal Sambang ke Vihara Tri Dharma Weleri


Kasat Binmas Polres Kendal Iptu Subekhi, S.E. beserta Satbinmas Kaur Binops Ipda Kasiyem,sambangi Vihara Tri Dharma Weleri, jum’at (3/11/2023)

JURNALJATENG.ID,KENDAL – Dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Satbinmas Polres Kendal dipimpin Kaur Binops Ipda Kasiyem melaksanakan kegiatan sambang, patroli dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Tokoh Agama di Vihara Tri Dharma Weleri, Jumat (3/11/2023).

Kasat Binmas Polres Kendal Iptu Subekhi, S.E. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk menciptakan situasi tetap damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan sambang seperti ini dilakukan sebagai colling sytem menjelang Pemilu 2024, agar situasi kamtibmas tetap damai dan sejuk”, jelas Kasat Binmas.

Baca Juga  Kepala Kesbangpol Semarang, Pembauran Lintas Agama, Ormas Mantapkan Persatuan

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Kasiyem berkomunikasi dengan Ibu Mariam selaku tokoh agama di Vihara Tri Dharma Weleri dan mengajak untuk berperan aktif serta mendukung kondusifitas menjelang pemilu tahun 2024 di wilayah Kab. Kendal.

Lebih lanjut ditekankan bahwa walaupun berbeda pilihan, jangan sampai menjadikan kita terpecah belah, jadikan pesta demokrasi ini sebagai sarana untuk mewujudkan Indonesia semakin maju.

Baca Juga  Tiga Hari Menghilang, Pemuda Itu Ternyata...

“Kegiatan colling system seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagai sarana untuk memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif “, pungkas Kasat Binmas.(JJID/SYIFAK)