Pasar Oleh Oleh Wisatawan Bandungan Pindah Tempat

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Pasar baru yang yang merupakan pasar wisata dan tradisional Bandungan, terletak di Dusun Ngunut, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, mulai ditempati. Para pedagang mulai berbenah, menata kembali dagangannya untuk memulai aktifitasnya di lokasi yang baru, Senin (20/1/2021).

Semua pedagang wisata, sayur, buah, PKL, yang dulu menempati Pasar Wisata yang berlokasi di atas PJKA (Perusahaan Jawatan Kereta Api), dekat pohon beringin dan pasar tradisional seluruhnya sudah pindah menempati pasar baru.

Baca Juga  Pemerintah Kutuk Keras dan Buru Pelaku Pembantaian Sigi

Menurut Susanti salah satu pedagang buah pasar wisata Bandungan, berasal dari lingkungan gamasan RT 001/RW 002 yang dahulu menempati pasar buah di PJKA atas, setelah pindah merasa senang dan bahagia, tempatnya lebih luas, lebih yaman, bagus dan enak serta lebih bersih.

“Dengan menempati tempat yang baru ini semoga dagangan laris, banyak rezeki, dan banyak wisata yang belanja di pasar wisata Bandungan,” harapnya.

Lanjutnya, ia selalu mendukung arahan dan program pemerintah, guna mendukung kemajuan destinasi Wisata Bandungan agar semakin maju dan berkembang serta menjadi tujuan wisata yang dapat menarik wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Baca Juga  Mabes Polri Ambil Alih Tangani Tewasnya 6 Pengawal Rizieq

“Dengan tempat baru ini dapat lebih menarik wisatawan, karena tempatnya yang luas dan bersih,” pungkasnya.

(SARIBUN/HEND/JJID)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *