Kemenangan Mutlak, AWPI DPC kota Semarang Apresiasi Tim Sukses.

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Kemenangan yang di peroleh oleh Hendi-Ita menurut data quitcount 91,57% tidak luput dari kerja keras tim sukses. Cukup signifikan didapat di 16 kecamatan. Menurut perolehan data sementara dari berbagai Kecamatan di kota Semarang berikut Urutan Rangking Kecamatan :

  1. Semarang Utara (93,61 %)
  2. Semarang Timur (92,8 %)
  3. Gunungpati (92,66 %)
  4. Gayamsari (92,35 %)
  5. Semarang tengah (92,34 %)
  6. Semarang barat (92,23 %)
  7. Candisari (92,13 %)
  8. Tugu (91,9 %)
  9. Genuk (91,77 %)
  10. Mijen (91,74 %)
  11. Gajahmungkur (91,45 %)
  12. Tembalang (91,15 %)
  13. Semarang selatan (90,95 %)
  14. Ngaliyan (90,65 %)
  15. Pedurungan (90,41 %)
  16. Banyumanik (89,29 %)

Cukup membanggakan tim sukses Hendi-Ita, untuk melanjutkan dua priode sebagai Walikota Kota Semarang selanjutnya cukup mulus.

Sempat di ragukan kemenangan Hendi-Ita diatas 50% karena masa pandemi Di Jateng meningkat secara signifikan. Di samping itu, dikuatirkan masyarakat Kota Semarang enggan datang ke TPS akan meningkat, meskipun KPU sudah menyediakan TPS dengan standard protokol kesehatan.

Baca Juga  91,57 Persen, Hendi-Ita Menang Telak Lawan Kolom Kosong

Hal tersebut menjadi perhatikan tim sukses mas Hendi-Ita. 43 tim sukses dari berbagai LSM dan asosiasi di Semarang yang telah di bentuk oleh mas Arnas dan kawan-kawan, berjibaku membuat trobosan, ide dan gagasan untuk memenangkan Hendi-Ita nantinya.

Ketua AWPI DPC Kota Semarang, Yudi Hendrilia S.Th, M.PdK ketika diwawancari beberapa media mengatakan sangat senang dan beryukur Kepada TYM.

Dari awal mendukung tim posko Hendi-Ita yang di koordinasi oleh mas Arnas. Team sukses yang tidak kurang kurang dari 43 berbagai LSM dan profesionalitas yg terjun langsung selama kampaye menargetkan Hendi-Ita harus 90%.

“Kami cukup bergembira bahwa hasil quick count diluar dugaan, melebihi target yang di capai, yaitu 91,57%. Kami, DPC AWPI kota Semarang sangat bersyukur atas kinerja tim posko dan rekan-rekan relawan yang masiv melakukan ide dan gagasan untuk melawan kolom kosong” paparnya

loading...
Baca Juga  Deputy Chairman MarkPlus: Masyarakat Apresiasi Pelayanan Terbaik Bareskrim

Hasil yang cukup luar biasa, lanjutnya, apa yang kita harapkan bisa tercapai, bahkan melampaui target. Harapan kami AWPI Kota Semarang bisa membantu dan mendukung pemerintahan Hendi-Ita kedepannya. Dalam hal kebijakan-kebijakan yang sudah di rencanakan membangun Kota Semarang semakin hebat akan segera terwujud.

“Dizaman serba teknologi yang sudah di depan mata, transparasi dan akuntabilitas dalam kebijaksanaan harus dikedepankan dalam pemerintahan yang baru nanti. Disamping AWPI bisa menjadi wadah insan pers yang mengedepankan profesionalitas dalam menjalan tugas yang baik.” lanjutnya

Di samping itu AWPI DPC kota Semarang sudah mempersiapkan program -program jangka pendek dan jangka panjang selama 5 tahun kedepan. Salah satu program jangka pendek bulan Januari akan mengadakan pra ukw dan di sambung dengan Diklat UKW 1,2,3 serta akan mengadakan kongres secara nasional.

Jangka panjang akan mengajak temen-temen pers untuk menjalankan tugas sesuai UU pers yang ada. AWPI kota Semarang juga akan mengusahakan tunjangan profesi sebagai insan yang profesional kedepanya, dengan kinerja pers yang sudah di sepakati nanti.

Baca Juga  Ditreskrimsus Tangkap Pencurian Pulsa dan Voucher Game PT. Telkomsel

“Semoga dengan kemenangan mas Hendi-Ita, Semarang secara keseluruhan bisa semakin hebat bahkan akan menjadi icon kota go internasional.” Pungkasnya.

(RDKS/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *