Nawakarta PLTU, Bantu Pembangunan Rehab Aula Makodim 0736/Batang Bersama Prajurit

JURNALJATENG. ID, BATANG – Dalam rangka percepatan pembangunan rehab Aula Kodim 0736/Batang Nawakara Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Batang membantu tenaga bersama Para Prajurit bergotong royong dalam proses pengecoran teras depan Aula Makodim, Kamis (07/01/21) pagi.

Saat ditemui awak media Mayor Inf (pur) Marwasa kepala keamanan Nawakara membenarkan adanya bantuan tenaga dari Nawakara PLTU Batang.

Kita dari Nakawara PLTU Batang sangat peduli dengan pembangunan Aula Makodim, apalagi saya pribadi pernah menjadi anggota TNI saya sangat peduli dengan pembangunan pangkalan TNI.

Baca Juga  Wartawan Kendal,Tandai Jalan Berlubang Cegah Laka

Kali ini Nakawara PLTU Batang membantu 40 orang tenaga untuk melaksanakan pengecoran teras Aula Makodim, semoga dengan kerjasama Nawakara dan personel Kodim 0736/Batang pengecoran hari ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Komandan Kodim Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan rekan-rekan dari Nawakara.

Tadi sempat ada kendala sedikit karena hujan deras sekira mulai pukul 09.00 – 11. 00 Wib kegiatan pengecoran dihentikan, namun setelah hujan reda pengecoran dilanjutkan kembali sampai selesai.

Baca Juga  Pandemi Covid-19 Belum Usai, 178 Warga Desa Margomulyo Terima BLT-DD

Semoga apa yang telah dilakukan rekan-rekan mendapat imbalan dari Allah SWT, “imbuh Dandim

loading...

Dengan adanya kegiatan ini semoga saja dapat lebih mempererat jalinan tali silaturrahmi antara Kodim 0736/Batang dengan Nawakara PLTU Batang.

(SFAK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *