Karyawati RSUD Bunuh Diri Jebur Sungai

JURNALJATENG.ID, NGAWI – Terjadi insiden bunuh diri terjun bebas ke sungai dilakukan seorang wanita diduga karyawati RSUD dr. Suroto, Ngawi, Jawa, Minggu (24/01). Sebelum terjun dari sebuah jembatan, korban memarkir sepeda motor yang dikendarai di bahu jembatan tersebut.

Tim SAR gabungan setempat yang mendapat laporan dan langsung meluncur ke lokasi kejadian, berhasil menyelamatkan korban yang sempat terseret arus sungai.

Korban yang nampak masih dalam kondisi tertekan mentalnya itu, belum bisa dimintai keterangan. Namun beberapa warga mengenal korban bernama Avia Devi, 37 tahun, warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Kota.

Baca Juga  Bupati Hadir Pengajian Gus miftah Di Komunitas PSKJ Sojomerto

Diduga, korban berangkat dari rumahnya menuju lokasi bunuh diri di Jembatan Ngunengan, Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, mengendarai sepeda motor bernopol AE 4655 KX.

“Apa yang menyebabkan dia bunuh diri saya tidak tahu. Tapi saya dengar tadi katanya korban adalah pegawai negeri,” tutur Priyono, warga setempat.

Sementara beberapa pemancing ikan yang berada di bawah jembatan, mengaku selintas melihat seperti orang jatuh ke sungai.

Pihak rumah sakit setempat belum bisa dikonfirmasi, terkait dugaan korban adalah karyawati rumah sakit itu.

loading...
Baca Juga  Adu Argumen Mewarnai MUSCAB LMPI Kota Pekalongan

Korban yang dievakuasi Tim SAR langsung dilarikan ke rumah sakit setempat guna dilakukan pengobatan.

Belum diketahui apa penyebab korban nekat bunuh diri. Polisi setempat masih melakukan penggalian, guna memastikan motif dibalik upaya bunuh diri itu.

Satu unit sepeda motor yang diduga milik korban, diamankan polisi sebagai barang bukti. Beberapa saksi mata di lokasi kejadian dimintai keterangan polisi. (fin)

70 tanggapan untuk “Karyawati RSUD Bunuh Diri Jebur Sungai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.