Polda Jateng MOU Pengamanan dan Penegakan Hukum Bersama PT. Industri Gula Nusantara.

KENDAL, jurnaljateng.id, Kapolda Jateng melakukan MoU dan Pedoman Kerja antara PT Industri Gula Nusantara dan Polda Jateng dalam rangka Penyelenggaraan Pengamanan dan Penegakan Hukum di Lingkungan Kerja PT. Industri Gula Nusantara. Penandatanganan dilaksanakan di PT. Industri Gula Nusantara Cepiring Kendal, Selasa (18/8/2020).

Kegiatan ini dihadiri Oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, Bupati Kendal Mirna Anisa, Direktur Utama PT. IGM Benardi Darmawan, GM PT. IGM Bapak Martin, Dirpam Obvit Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Budi Suprayoga, dan Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M. dan Dandim 0715 Kendal Letkol Inf. Iman Widhiyarto.

Baca Juga  Pengarahan Kapolri: Pati Dan Kombes Tugas Di Luar Struktur

Dalam sambutannya Kapolda Jateng berharap MoU ini dapat membawa dampak positif bagi pelaku industri dan masyarakat pada umumnya. Sehingga roda perekonomian di Kendal dapat berjalan dengan baik.

“Kami berharap Polda Jateng dapat memberikan rasa aman dan perlindungan kepada pelaku industri dan semoga nota kesepahaman ini dapat ditindaklanjuti dan bisa berjalan dengan baik sesuai sasaran, “ucap Kapolda Jateng.

Seperti cita-cita bahwa Polda Jateng yang ingin mewujudkan Provinsi Jateng menjadi salah satu Provinsi yang kuat dalam bidang industri.

“Saya berharap bisa berbuat lebih dalam berkontribusi yakni dengan membantu mewujudkan iklim usaha yang kondusif di wilayah Jateng, ” terang Kapolda Jateng.

Baca Juga  Pemerintah Akan Bangun Area Concourse Dan Plaza Di Candi Borobudur

Dalam Kesempatan itu pula Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Rombongan Polda Jateng dan Direktur Utama dan GM PT. industri Gula Nusantara dan Forkompinda Kab. Kendal melakukan peninjauan proses pembuatan gula dan pengecekan standard keamanan kerja di lingkungan PT Industri Gula Nusantara Cepiring Kendal. Benardi Darmawan.

loading...

Sementara itu Direktur Utama PT IGN Benardi Darmawan menyampaikan pihaknya merasa terhormat dan menghaturkan terima kasih kepada Bapak Kapolda yang menyempatkan waktunya datang ke PT. IGN Kami.

“Tentunya kami mengharap bantuan dari pihak Polda Jateng dalam segi keamanan dan bantuan hukum di lingkungan kami dengan dilakukannya nota kesepahaman ini, ” ujar Dirut PT IGN. (SYIFAK/HEND)

Baca Juga  H Nashri ST : Paguyuban Petani Penting, Sebagai Ajang Silaturahmi dan Majukan UMKM Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *