DPC LAN Kota Semarang Peduli Korban Banjir Tambak Rejo

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – 100 nasi bungkus di bagikan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Cabang Semarang di kampung karang kimpul RT 05/02 Kel. Tambak Rejo kota Semarang, Sabtu (6/2/2021)

Ketua DPC LAN Kota Semarang Hernawan Tri Handoyo panggilan akrabnya (om han) terketuk hatinya berbagi kasih membagikan 100 nasi bungkus bersama anggota LAN kota Semarang di kampung karang kimpul RT 05/02 Kel. Tambak Rejo kota Semarang.

Dihub melalui telpon, Hernawan Tri Handoyo selaku ketua DPC LAN kota Semarang mengatakan, spontan mengajak anggotanya untuk peduli dengan korban banjir saat ini yang mengepung kota Semarang.

“Kami tidak hanya mengurus masalah Narkoba aja meskipun saat-saat ini penyakit narkoba juga kami pantau juga melalui media dan medsos cukup santer. Tapi juga harus balance dengan keadaan saat ini,” paparnya.

Baca Juga  Kadang Masalah Menyelamatkan, Kisah Lolosnya Dari Kecelakaan Pesawat Sriwijaya

Lanjutnya, Ia juga ikut prihatin dengan kondisi bangsa saat ini. Covid-19 belum selesai, di hantam berbagai bencana di wilayah Indonesia. Dan saat ini bisa dilihat, keadaan di kota Semarang sendiri, hujan hampir 24 jam turun di berbagai daerah di Jawa Tengah.

“Kami DPC LAN Kota Semarang Peduli dan kami gerakan 100 nasi bungkus kami berikan. Kepada korban banjir di Kp karangkimpul RT 05/02 Kel. Tambak Rejo kota Semarang,” jelas orang yang akrab di panggil om han.

Dia terjun langsung bersama team LAN. Dan merasa harus peduli dengan kondisi saat ini, berbagi kasih dan Jogo tonggo lakukan bersama.

loading...

“Saya melihat kondisi masyarakat yang menjadi korban banjir butuh uluran tangan kita. Saya akan berusaha mengajak lembaga-lembaga lain dan bahkan pemerintah untuk tanggap dengan kondisi saat ini, kasihan,” ungkapnya kepada awak media.

Baca Juga  Penolakan Warga Demak Terhadap Pemimpin Perempuan Masih Tinggi, dr Esti Tetap Optimis

Andi Fitri Ketua RT 05/02 .Kp. karangkimpul memberikan apreasiasi kepada lembaga anti Narkotika (LAN) yang sudah peduli serta sigap dengan dirinya sebagai korban banjir di Kp. Karangkimpul RT 05/02 Kel. Tambak Rejo.

“100 nasi bungkus kami terima dan langsung kami bagikan kewarga setempat. Dengan ada kepedulian ini kami berharap lembaga DPC LAN Kota Semarang bisa menjadi saluran berkat kepada kami dan yang lain sukses selalu DPC LAN kota Semarang,” ungkapnya.

Lehih jauh, harapan ketua DPC LAN Kota Semarang (handayo), dengan kepedulian yang sedikit ini, bisa membantu dan meringankan warga setempat. Ia juga berharap semoga bencana banjir ini segera surut dan warga bisa lagi beraktivitas kembali.

Baca Juga  Wartawan Kendal,Tandai Jalan Berlubang Cegah Laka

(YDHL/HEND/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *