HMI Langsa Peringati Milad HMI Ke-74

JURNALJATENG.ID, ACEH – Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa dengan Tema : Mengokohkan Komitmen Ke-Islaman dan Kebangsaan yang berlangsung di Sekretariat HMI Cabang Langsa Gampong Meurandeh Dayah dusun Kawatan. Acara di buka Oleh ketua Panitia, Usra Dinur.
Dalam jajaran tamu undangan tampak Asisten Bagian Administrasi Umum Bapak Junaidi yang mewakili Pemkot Langsa, KNPI Kota Langsa , MD KAHMI Kota Langsa, FORHATI Kota Langsa, Perangkat desa Meurandeh Dayah, Ormawa Kampus, dan juga kader-kader HMI Komisariat sekawasan Cabang Langsa. Adapun susunan Acara dies natalis ialah doa bersama yang di pimpin oleh Tgk. Akbar yang diikuti dengan Khidmat oleh seluruh tamu undangan dan kader HMI yang hadir.
Bapak Junaidi selaku yang mewakili PEMKO Langsa menyampaikan Terimakasih yang sangat besar kepada seluruh OKP, Ormas, Ormawa, juga perangkat desa yang sampai dengan hari ini sangat mensupport sesama “Kota Langsa sangat mengapresiasi kepada HMI yang sampai dengan hari ini tetap bersinergi dalam melahirkan pemimpin-pemimpin hebat untuk Kota Langsa ke depan.”

Baca Juga  Ratusan Jenasah Covid Keluar Dari Kuburnya

Dalam sambutan nya, Kanda Zulfan yang mewakili KAHMI Kota Langsa menyampaikan “Sesuai dengan Tema Milad HMI yang ke-74 hari ini yaitu mengokohkan komitmen Keislaman dan Kebangsaan, juga sebagaimana lirik dalam hymne HMI yaitu turut Al-Qur’an hadist maka HMI harus menjadi garda utama sebagai contoh kepada masyarakat dalam mengukuhkan KeIslaman dengan kegiatan yang seperti ini. Saya mengapresiasi kepada kepengurusan Adinda Boi yang komitmen menghidupkan kajian kebangsaan dan keislaman guna sebagai bekal kematangan kader dalam berproses. Saya juga berharap semoga memasuki bulan puasa nanti, kita dapat menyelesaikan semua hal yang menjadi beban dalam tubuh HMI hari ini sehingga kader HMI dapat menjadi kader yang bahagia agar terbentuk insan cita yang siap mengabdi kepada bangsa.”

Baca Juga  KPU Kendal Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 Sholawat Bersama Gus Azmi

Selanjutnya di isi dengan kata-kata sambutan yang di sampaikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Langsa, Boidatul Khoi, S.T. Dalam sambutannya Boidatul Khoi mengatakan “HMI adalah sebuah organisasi yang bertahan hampir 1 abad merupakan salah satu wadah dimana dari wadah tersebut lahirlah pemimpin-pemimpin baru yang hari ini ikut andil dalam perkembangan Indonesia. Sangat di sayangkan jika dualisme yang hari ini berada dalam tubuh HMI dapat menghambat proses bagi kader-kader HMI saat ini. Saya berharap kepada seluruh kader komisariat sekawasan Cabang Langsa agar tetap dapat berproses sebagaimana mestinya meski dalam kondisi cabang yang seperti ini.” tutupnya.

Baca Juga  Tiang Jembatan Kali Bulanan Amblas, Arus Lalin Dialihkan

Acara ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng yang di lakukan oleh Kanda Safaruddin Puteh dan di saksikan oleh seluruh tamu undangan dan kader HMI sekawasan Cabang Langsa.

(RIZKY/YHW/JJID)

3 tanggapan untuk “HMI Langsa Peringati Milad HMI Ke-74

  • 4 April 2024 pada 10:09 am
    Permalink

    Its such as you learn my mind! You appear to grasp so much about this, like you wrote the guide in it or something. I believe that you just could do with some percent to force the message home a bit, however instead of that, this is magnificent blog. A fantastic read. I will definitely be back.

  • 15 April 2024 pada 8:47 am
    Permalink

    Hi! I know this is kinda off topic nevertheless I’d figured I’d ask. Would you be interested in trading links or maybe guest authoring a blog article or vice-versa? My site covers a lot of the same topics as yours and I feel we could greatly benefit from each other. If you’re interested feel free to send me an email. I look forward to hearing from you! Awesome blog by the way!

  • 16 April 2024 pada 3:15 pm
    Permalink

    We stumbled over here different website and thought I might as well check things out. I like what I see so now i’m following you. Look forward to looking over your web page again.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.