Ponorogo Geger, Penemuan Mayat Telanjang Mengambang di Sungai

JURNALJATENG.ID, PONOROGO – Pagi sekira pukul 06.00 di wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, digegerkan adanya penemuan sesosok mayat mengambang di aliran sungai, Jumat (12/5/2023). Saat ditemukan, kondisi mayat telanjang dalam posisi terlentang, dengan kedua kaki dan tangannya menjurus ke atas.

Seorang pria yang pertama kali mendapati mayat tersebut, langsung memberitahukannya kepada aparat desa setempat. Pria itu menemukannya, sewaktu dia tengah melintas di pinggiran sungai tersebut.

Sontak para pengguna jalan dan warga setempat langsung berjubel, memenuhi tempat kejadian, Desa Gombang, Kecamatan Slahung. Mereka ingin tahu, barangkali sempat mengenal siapa korbannya.

Baca Juga  Puspolkam Indonesia: Rencana Kapolri Rekrut 56 Eks Pegawai KPK Harus Disambut Baik

“Jenis kelaminnya laki-laki. Perkiraan usia 45 tahun. Mayat pertama kali ditemukan orang yang sedang melintas. Bukan pemancing. Masih pagi, belum ada orang memancing,” sebut Reza, personel TRC BPBD Ponorogo, kepada jurnalis.

Menurut Reza, mayat tanpa identitas itu ditemukan di bawah Dam Miren, Sungai Jaran dan tak jauh dari jembatan penghubung antar desa.

Tak lama berselang, petugas Polsek Slahung yang mendapat informasi langsung merapat ke lokasi kejadian. Petugas bersama warga setempat mengevakuasi mayat, dan diamankan di tanggul sungai.

Polisi yang melakukan pemeriksaan bersama tenaga medis Puskesmas setempat tidak menemukan identitas diri mayat. Tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan.

loading...
Baca Juga  Isi Waktu Luang, Mahasiswa Raup Rupiah Lewat Selada Hidroponik

Untuk sementara polisi menyimpulkan mayat tersebut adalah korban tenggelam, yang sebelumnya terpeleset saat hendak mandi di sungai.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat terpeleset, jatuh ke sungai dan tenggelam saat hendak mandi. Dan diperkirakan kejadiannya berlangsung sekitar seminggu lalu,” jelas Kapolsek Slahung, Kompol Supardi.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi langsung mengirim jasad korban ke RSUD dr. Harjono Ponorogo, untuk dilakukan pemeriksaan lebih detil.

Polisi juga mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi mata, yang mengetahui adanya mayat tersebut.

(FIN/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.