PAMSUS GNPK-RI Jateng Lakukan Pembaretan di Pantai Sendang Asih

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Pembaretan Pengamanan Khusus (PAMSUS) GNPK-RI dilakukan di Pantai Sendang Asih Weleri Kabupaten Kendal, Minggu (7/3/2021).

Pelaksanaan Pembaretan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang dicurahkan kepada kita semua khususnya PAMSUS GNPK-RI JATENG dimanapun berada dan bertugas.

Pada kesempatan tersebut, KETUM GNPK-RI HM. Basri Budi Utomo mengucapkan Selamat kepada Anggota PAMSUS GNPK-RI, Semoga Pembaretan Dan dibentuknya PAMSUS GNPK-RI ini Berguna Untuk dalam Organisasi serta untuk Bangsa dan Negara.

Baca Juga  PDAM 'Tirto Panguripan' Santuni Anak Yatim Yayasan Al-Warid

“Dalam acara Pembaretan PAMSUS GNPK-RI ini, hendaknya dijadikan sebagai upaya Pengawasan Korupsi Dan Pengamanan diri Dan Masyarakat, sekaligus dijadikan landasan untuk mengoptimalkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara di masa mendatang,” ujarnya.

Ia juga menekan, Pembaretan PAMSUS ini merupakan momentum yang sangat SAKRAL, karena terkandung suatu Penghormatan terhadap nilai-nilai PANCASILA dan UUD 45 yang telah dilaksanakan didalam pengabdiannya.

Baca Juga  Paguyuban dan Forkompimcam Membagikan Masker Dipasar Bandungan

“Selain itu bertujuan untuk menanamkan rasa Kebanggsaan dan Jiwa Korsa di lingkungan PAMSUS GNPK-RI,” pungkas KETUM GNPK-RI.

(PANJI/YHW/JJID)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *