Gilga Akan Goyang Gebyar Pasar Rakyat Ambarawa

JURNALJATENG.ID – AMBARAWA, Vokalis grup Gildcoustic, pelantun lagu Jawa pop modern yang sedang naik daun, Gilga Sahid asal Jatim siap memeriahkan Gebyar Pasar Rakyat Ambarawa pada Sabtu (4/11) malam. 

Owner Diana Ria, H Muntohar mengatakan, pihaknya memberikan suguhan hiburan untuk masyarakat Ambarawa dan sekitarnya dengan sejumlah grup musik dari Jatim, Jogja, dan Bandung. 

Sebelumnya pada 31 Oktober-3 November ada spesial show feat DK Music, DJ Luluk Romansa, DJ Brewog Music Team, dan OM Adella. 

”Spesial pada 4 November malam ada Gilga yang siap membawakan lagu-lagu Jawa modern yang saat ini banyak digandrungi anak-anak muda dan orang tua,” kata Muntohar, kemarin. 

Baca Juga  Riang Riuhnya Pasar Malam Ambarawa

Dalam Gebyar Pasar Rakyat Ambarawa itu juga akan tampil Aftershine (Minggu 5/11) dari Jogja dan Rebellion Rose (6/11) dari Bandung. ”Alhamdulillah animo warga sangat tinggi menyaksikan Pasar Rakyat dengan aneka hiburan permainan menarik, aneka makanan, minuman, mainan anak, busana, dan produk-produk menarik lainnya,” imbuhnya. Diana Ria, lanjut Muntohar, juga menghadirkan Gilga pada 6 November di Semarang Fair Jl Soekarno-Hatta.

Baca Juga  Satpol PP Jepara Akan Tindak Tegas Dan Siap Tutup Karaoke Yang Membandel

Warga Ungaran, Retno menyambut antusias konser Gilga. Meski pernah nonton aksi panggung Gildcoustic, dia bersama keluarga siap mendatangi arena panggung Gebyar Pasar Rakyat Ambarawa. 

”Lagu-lagu jawa yang dibawakan sangat menghibur. Saya sudah beli tiket secara online bersama keluarga,” ujarnya. 

loading...

Meski demikian, panitia juga menyediakan tiket on the spot atau membeli tiket di lokasi pertunjukan.

JJID/SLH