Shahrini Mantap Laporkan Pedangdut Lia Ladysta Atas Pencemaran Nama Baik

jurnaljateng.id, Istri Reino Barack masih akan melanjutkan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan personel Trio Macan Lia Ladysta.

Syahrini mantap melaporkan pedangdut Lia Ladysta atas dugaan pencemaran nama baik. sejak 19 Maret 2019. Sebelumnya, dia melaporkan dua akun gosip.

Lia Ladysta pun lewat menajernya mengaku sudah meminta maaf. Pihak Syahrini yang diwakili oleh Reindhy, sebagai Manajer Marketingnya mengatakan tak pernah ada komunikasi apapun dari pihak Lia.

“Sejauh ini tidak ada komunikasi dari pihak terlapor kepada kami. Tidak ada yang menghubungi kami,” tegas Reindhy melalui pesan singkat, Kamis (4/6/2020).

Pelaporan Lia Ladysta pun keukeuh akan terus diproses. Hal itu sesuai dengan permintaan Reino Barack.

Baca Juga  Eko Patrio Ungkap Masa Lalu Dan Heboh Video Luna Maya

“Sesuai perintah dari Bapak Reino Barack, bahwa semua harus melalui proses hukum,” ungkapnya.

“Tidak ada dari pihak terlapor menghubungi kami untuk minta maaf. Tidak ada itu,” tegas Reindhy kepada detikcom.

loading...

Gegara ucapan Lia Ladysta pada sebuah acara, membuat Syahrini terus dihantam fithan soal hubungannya dengan seorang pria yang akrab disapa Pak Haji. Lia menyebut Syahrini punya hubungan spesial dengan pria tersebut.

“Terlapor kan sudah bersedia untuk memenuhi panggilan dari Polda, jadi ikuti saja dulu prosesnya,” ucap Reindhy menekankan.

Manajer Lia Ladysta, Julius, mengatakan sang artis kini berstatus saksi. Lia pun siap diperiksa polisi soal kasus ini.

Baca Juga  Sosok Pembakar Alphard Rp1 Miliar Milik Via Vallen

“Pokoknya sebagai warga negara Indonesia, Lia bersedia untuk memenuhi panggilan dari pihak Polda. Kan dia juga sebagai saksi bukan sebagai tersangka,” kata Julius dihubungi, Rabu (3/6/2020).

Sebelumnya, Lia sempat dipanggil pihak kepolisian. Namun, pemanggilan itu dijadwalkan ulang karena ada PSBB.

“Iya kan sebagai saksi. Ini juga baru pemanggilan saksi. Setelah tanggal 10 Juni nanti kami akan dihubungi lagi sama pihak Polda. Nanti juga kami akan informasikan,” pungkasnya seperti dilansir dari detikcom. (FGID/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *