Sosok Pembakar Alphard Rp1 Miliar Milik Via Vallen

Sidoarjo, jurnaljateng.id, Ramainya postingan di sosial media terkait obil Alphard nopol W 1 VV milik penyanyi dangdut Via Vallen yang diduga dibakar oleh orang tak dikenal (OTD) di Desa Kalitengah RT 02 RW 03, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, sekitar pukul 03.20 WIB pertama kali di ketahui kru lighting.

saat usai acara shooting video klip dirumah Via Vallen kru lighting yang mengangkut alat-alat shooting melihat ada asap mengepul dan mencium bau bensin. Hal itu disampaikan Sujoko (45), warga Krukah Timur, Kelurahan Baratajaya, Gubeng, Surabaya, Selasa (30/06/2020).

Kapolsek Tanngulangin Kompol Sujud mengatakan, ketika saksi keluar rumah lewat pintu samping melihat kap mobil sudah megeluarkan api disertai bau bensin.

Sontak kebakaran itu membuat warga sekitar keluar rumah, begitu juga Maulidyah Oktavia alias Via Vallen. Dia langsung menghubungi Petugas Memadam Kebakaran (PMK).

Baca Juga  Srigala Langit dari TNI AU Sambut HUT RI Ke 76

“Api berhasil dipadamkan oleh satu unit mobil damkar,” katanya

Petugas langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Guna penyelidikan lebih lanjut, Lokasi kebakaran langsung di pasang garis polisi.

“Masih dalam penyelidikan,” kata Kompol Sujud.

loading...

Mobil Toyota Alphard 2.5 G yang dibelinya tahun 2018 dibakar oleh lelaki inisial P. Memiliki Toyota Alphard merupakan mimpi sebagian artis Indonesia karena memiliki simbol status mapan di kalangan artis.

Alphard milik Via Vallen ini merupakan model New Alphard yang diimpor langsung dari Jepang. Model ini mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2018.
Mobil yang tergolong mewah ini sangat memanjakan penumpangnya, Di kursi penumpang tengah masih menggunakan pilot seat yang sangat nyaman. Ada meja kecil yang bisa dilipat yang menempel pada fixed arm rest. Penumpang juga bisa tidur nyenyak dengan kursi reclining elektric.
Semua fasilitas yang ada sangat memanjakan penumpangnya.

Baca Juga  Setelah Videonya Viral Di Media Sosial Desi Di Jemput Polisi Saat Makan Di Rumahnya

Toyota New Alphard yang mulai dijual di Indonesia tahun 2018 menggunakan mesin berkode 2AR-FE 2.500 cc DOHC in-line 4 silinder dengan transmisi CVT. Tenaga maksimal yang dihasilkan 180 ps dan torsi 234 Nm.

New Alphard mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Maret 2018 di harga Rp1.079.600.000. Saat itu mengalami kenaikan Rp24,9 juta dibandingkan model sebelumnya.

Berbekal CCTV disekitar kejadian terduga pelaku terungkap Pembakar mobil milik Via Valen bernama Pije lelaki berusia 40 tahun diperiksa di Polsek Tanggulangin Sidoarjo.

Kepala Kepolisian Sektor Tanggulangin Sidoarjo Komisaris Polisi Sujud membenarkan pelaku pembakaran telah berada di Polsek.

Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen Ternyata Orang Medan

Informasi yang dilansir dari BeritaJatim, Pije berpewakan hitam dan membawa jerigen bensin kemudian menyiramkan ke mobil milik Via Vallen.

Baca Juga  Hadiri Pameran UMKM Di Ngadirejo, Ganjar Motivasi Usahawan Lokal Manfaatkan Medsos

Pelaku beralamat di Jalan Pabrik Tenun Kelurahan Sei Putih Timur I Kecamatan Medan Kota Medan Sumatera Utara (Sumut). (JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *