WB Umumkan ‘Wonder Woman 1984’ Tayang Di Hari Natal

JURNALJATENG.ID, JAKARTAWarner Bros (WB) mengumumkan film “Wonder Woman 1984” akan ditayangkan pada 25 Desember tepat pada Hari Natal.

Pengumuman tersebut menyusul enam kali jadwal tayang film besutan Patty Jenkins. Pemunduran terjadi karena pandemi corona yang memang sampai saat ini belum berakhir.

WB secara resmi mengumumkan Film “Wonder Woman 1984” akan ditayangkan saat peringatan Hari Natal, yaitu pada tanggal 25 Desember. Film besutan Patty Jenkins beberapa kali mengalami gagal tayang yang mengalmi kemunduran jadwal karena pandemi Virus Corona-19.

Penceritaan film Wonder Woman 1984 yang Dikutip dari IMDb.com, diadaptasi dari karakter DC Comics Wonder Woman, disutradarai oleh Patty Jenkins yang didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Baca Juga  Pelaku Pengeroyokan di Purwantoro Di Bekuk Petugas Polres Wonogiri

Warner Bros Pictures film akan menayangkan Wonder Woman 1984 dalam bentuk RealD 3D dengan teknologi Dolby Cinema, IMAX dan IMAX 3D.

Warner Bros belum memperlihatkan banyak detail dalam sekuel tersebut. Dari trailer berdurasi dua menit lebih 24 detik dibuka dengan adegan Diana Prince sedang berbincang bersama Barbara Miverna (Kristen Wiig) sosok lain dari Cheetah.

Penasaran dengan aksi film ini? Tunggu tanggal mainnya ya!

loading...

Dikutip dari variety pada Sabtu (17/10/2020), film Wonder Woman sebelumnya dijadwalkan tayang pada 5 Juni kemudian mundur 14 Agustus. Setelah itu, diumumkan lagi bahwa film tersebut harus mundur ke 2 Oktober.

Baca Juga  Ayo Daftar Segera, Polteknik Ketenagakerjaan Buka PMB 2021/2022 Gratis

Pedro Pascal pemeran Max Lord di film tersebut mengatakan bahwa dirinya dan para pemain sudah terbiasa dengan perubahan jadwal tayang film.

“Sejauh menyangkut rilis film dan cara luar biasa industri berimprovisasi di sekitar keadaan ini, tidak ada yang mengejutkan,” kata Pascal. “Kita semua terbiasa dengan hal-hal yang berubah dari hari ke hari, jam ke jam, Anda tahu? Itulah yang kita semua hadapi,” katanya.




(RRICD/IMDB/CLST/JJID)

Baca Juga  Abu Bakar Bashir Dibebaskan Selepas Sholat Subuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *