DPC PSI Banyumanik Lakukan Pendekatan Persuasif Ke Masyarakat

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Jajaran DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Banyumanik Kota Semarang sedang melakukan pemantapan program persiapan 2 tahun kedepan dengan cara persuasif ke 11 kelurahan yang tersebar di Kecamatan Banyumanik. Minggu (27/3/2022).

PSI sebagai salah satu partai anak muda kaum intelek terus bergerak maju demi memujudkan harapan Indonesia jaya yang anti korupsi. Gaung inilah yang telah menjadi brand visi dan misi PSI.

Di 16 Kecamatan yang tersebar di DPD Kota Semarang, PSI telah menjadi mediator masyarakat kota Semarang sebagai perwakilan rakyat yang makin hebat. Salah satu DPC PSI Banyumanik yang saat ini di Nahkodai oleh Bro.Yudi Hendrilia dan sekretaris Sis Tarie serta bendahara Sis Dini dengan dukungan 11 DPRt bro Ari dan sis Eka di Kecamatan Banyumanik siap menjadi wakil rakyat untuk DPC PSI Banyumanik nanti.

Baca Juga  Kapolda Sematkan Pin Emas Kapolri Pada Dirnarkoba Polda Jateng

Rapat internal yang diadakan di kafe Rooftop Tembalang, Minggu 27 Maret 2022 yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendara, serta beberapa DPRt yang ada, siap mendukung kinerja PSI untuk kota Semarang.

DPC PSI Banyumanik telah membuat draf program jangka pendek. Salah satu programnya pendekatan persuasif Kemasyarakat dan mengenalkan PSI lebih profesional kepada masyarakat Banyumanik.

Baca Juga  Pembubaran Kepengurusan DPW PRIMA Jateng dan 13 DPK Se Jateng

“Program pendekatan persuasif diantaranya, mengadakan seminar UMKM berbasis daring, pengenalan pajak pelaporan SPT bagi UMKM mikro dan pembagian takjil di bulan puasa nanti. Selain itu ada beberapa program yang hebat nanti,” Ungkap ketua DPC PSI Banyumanik bro Yudi.

Bro Ari, salah satu DPRt kelurahan Ngesrep optimis dirinya bisa membawa PSI lebih bagus dengan mengedepankan profesionalitas program yang butuhkan oleh masyarakat Banyumanik nantinya.

loading...

Optimistis team DPC PSI Banyumanik di harapkan kompak dan selalu menjaga solidaritas yang ada. Dalam rapat tersebut DPC PSI Banyumanik berharap bisa menang di Tahun 2024 nanti.

Baca Juga  Hari Pertama PPKM, Ganjar Pranowo Goes Berpatroli

(YDW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *