Dandim Batang Kungker Ke Koramil 12/Tulis Dan Koramil 01/Subah

JURNALJATENG.ID, BATANG — Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Ny. Ratih Rangga Apriyani S.t, Kepala Staf Mayor Kav. Haryono, Para Perwira Staf serta Ibu pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil Jajarannya, Selasa (24/11/20).

Mengawali kunjungannya Dandim Letkol Arh Yan Eka Putra beserta rombongan menyambangi Koramil 12/Tulis kemudian dilanjutkan kunjungannya di Koramil 01/subah disambut oleh Danramil beserta para anggota. Rencana kunjungan kerja ke koramil jajaran akan berlanjut sampai dengan tanggal 2 desember 2020.

Sebelum memberikan sambutan, Komandan Kodim memperkenalkan dirinya serta keluarga, Ia juga menceritakan tentang dari awal mengemban jabatan sebagai TNI juga berbagai pengalaman tugas yang telah dilaksanakannya hingga sekarang menjabat sebagai Komandan Kodim 0736/Batang.

Baca Juga  Bumdes Sebar 200Ribu Benih Ikan Di Situ Rawa Binong

Dalam arahannya, Dandim berharap kepada seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0736/Batang agar tetap menjalin sinergi bersama masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen. Kita harus selalu menjalin hubungan yang baik dengan mayarakat, khususnya dalam situasi saat ini dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19. Serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh komando atas dengan ikhlas serta penuh rasa tangung jawab.” Harapnya

Tak hanya itu, Dandim juga meminta kepada para anggota agar melaksanakan tugas dengan baik demi kemajuan satuan Kodim Batang. Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada rekan-rekan prajuritnya agar jangan
ragu – ragu atau jangan sungkan – sungkan jika ada sesuatu kendala dalam melaksanakan tugas dilapangan harap segera laporkan ke Komando.

Baca Juga  Donor Plasma Polri, Pengamat: Itu Bisa Jadi Teladan Lembaga Lain

Dandim juga berpesan meskipun kita melaksanakan tugas tapi jangan lupa dengan taggung jawab kepada keluarga, anak dan istri, karena anak merupakan aset kita dimasa depan. Untuk itu didiklah sebaik-baiknya agar kedepannya bisa meraih kesuksesan, dimasa pandemi ini kita selalu jaga kesehatan.

” Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan. Para babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing, harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita. Saya ucapkan terimakasih kepada anggota, tingkatkan semangat kerja.” Pungkas Dandim


(SFK/HEND/JJID)

loading...
Baca Juga  Pangdam IV/Diponegoro, Resmikan RS Lapangan Benteng Vastenburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *