Media Pembelajaran, Kodim Batang Terima Wasrik Itdam IV/Diponegoro

JURNALJATENG.ID, BATANG – Tim Wasrik Itdam IV/ Diponegoro diketuai oleh Kolonel Inf Suprapto bersama empat orang anggota tim wasrik, Letkol Darojat, sebagai sekertaris, Letkol Ujang, Letkol Malik, dan PNS Aulisius melaksanakan kegiatan Post dan Current Audit TW I Tahun 2021 di Kodim 0736/Batang, di JL. Jenderal Soedirman No. 41 Kasepuhan Batang, Kamis (25/03/21).

Kedatangan Tim Wasrik Itdam IV/ Diponegoro disambut langsung oleh Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra bertempat di ruang Dandim Batang, kemudian rombongan tim wasrik menuju ke Aula sementara guna menyampaikan maksud dan tujuan datang ke Kodim Batang melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan.

Dalam sambutan Dandim 0736/Batang Letkol Yan Eka Putra mengucapkan, ”selamat datang kepada Tim Wasrik atas kunjungannya ke Kodim Batang, serta terima kasih atas kedatangannya. Di harapkan Perwira staf bersama dengan Bintara staf dapat arahan, bimbingan sehingga apabila ada kekurangan maupun yang belum paham bisa di perbaiki semoga kedepannya akan lebih baik.” Tutur Dandim.

Baca Juga  Satpol PP Jepara Akan Tindak Tegas Dan Siap Tutup Karaoke Yang Membandel

Lanjutnya, bagi rekan-rekan harapan Dandim jangan malu bertanya kepada Tim wasrik apabila ada yang belum paham.

” Ini merupakan media pembelajaran bagi kita, untuk membenahi, semoga kedepan lebih baik dan seterusnya bisa sesuai apa yang di harapkan oleh pimpinan”.

Berkaitan dengan aturan, hal-hal baru, kebijakan mohon di arahkan, sehingga nantinya bisa memperbaiki atau melengkapi serta menyempurnakan apa yang kurang, imbuh Letkol Arh Yan Eka Putra.

Kolonel Inf Suprapto membacakan sambutan Irdam IV Diponegoro

Ketua tim wasrik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan dan jamuan Dandim 0736 Batang dengan rasa kekeluargaan dan keakraban.

loading...

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Suprapto membacakan sambutan Irdam IV Diponegoro, pada hari ini kita melaksanakan taklimat awal dalam rangka kegiatan wasrik pos audit Irdam IV/Diponegoro.

Baca Juga  Pangdam IV/Diponegoro, Latihan Posko I Korem 072/Pamungkas Resmi Ditutup

Semoga ini cerminan kita dalam bekerja secara profesional, sehingga kegiatan yang kita laksanakan dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Kodam IV/Diponegoro menjadi bagian internal TNI AD dalam melaksanakan program pembangunan, pembinaan kekuatan di wilayahnya. Kita akan terlepas dari aspek manajemen seperti pengawasan yang berorientasi kepada sasaran program efektif dan efisien, ekonomis serta ketaatan dan kepatuhan terhadap peraturan perundangan berlaku.

Inspektorat Kodam adalah staf Kodam yang merupakan aparat pengawasan di bidang program – program kerja anggaran yang di kelola satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro. Berdasarkan keputusan Kasad Kep 6327 tahun 2008 tanggal 28 Juni 2008 tentang bujuk pengawasan bahwa pengawasan itu ada tiga.

Untuk sekarang ini kita akan melaksanakan pos audit yaitu pemeriksaan program dan anggaran yang sudah berjalan.

Baca Juga  Kapolda Jateng Melakukan Pengecekan TPS Di Wilayah Polres Grobogan

” Jadikan Irdam sebagai mitra kerja, dalam hal ini memberikan jaminan, memberikan bantuan dan sebagainya dan konsultasi”. Pungkasnya.

(SFAK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *