Hadiri Pelantikan Perangkat Di Tiga Desa, Ini Pesan Camat Ngampel

Camat Ngampel Kurniawan Bagus Samudra, Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno, Danramil Kapten CHB Bambang Ruseno,didampingi anggota foto bersama kepala desa Jatirejo Supari dengan perangkat desa terpilih Kadus 1dukuh duren, Di balai Desa Jatirejo kecamatan Ngampel, kabupaten kendal, kamis(18/1/0224)

JURNALJATENG.ID,KENDAL –Tiga Desa di kecamatan Ngampel Melantik Perangkat Desa terpilih secara bergantian di pemerintah Desa masing-masing, adapun kekosongan perangkat diantaranya Desa Ngampel Kulon, Desa Sumbersari dan Desa Jatirejo.kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada Kamis, (18/01/2024).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa sekaligus Penandatanganan Berita Acara serta Penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang telah di Lantik.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dispermades Yanuar Fatoni, Camat Ngampel Kurniawan Bagus Samudra, Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno, Danramil Kapten CHB Bambang Ruseno, BPD, Ketua RW, RT, dan undangan lainnya.

Adapun 3 Desa di kecamatan Ngampel kekosongan perangkat desa sudah terisi yaitu Desa Sumbersari ada tiga perangkat diantaranya, Muhamad Azka Fikri (Kadus 6), Sherli (Kaur Perencanaan), Eka Wahyu Wulandari (Kadus1).

Baca Juga  Kantor Kasela Diresmikan, Ini Pesan Bupati Kendal Dico

Sementara di Ngampel kulon perangkat Desa dilantik Latifatul Ghozali sebagai (Kasi Pelayanan) , sedangkan di desa Jatirejo dilantik Romli Mubarok sebagai Kadus 1 di dukuh Duren.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Sumbersari Abdul Shomad mengatakan perangkat desa yang baru secepatnya bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

“Jalin sinergitas dengan perangkat Desa yang lain dan siap melayani masyarakat, Harap Abdul Shomad.

loading...

Dengan terisinya perangkat Desa terpilih hari ini, pelayanan masyarakat menjadi lebih baik lagi, Pungkas Abdul Shomad.

Hal senada diungkapkan kepala desa Ngampel Kulon Abdul Aziz berharap perangkat desa terpilih bisa beradaptasi dan melayani warga.

Baca Juga  Babinsa Donorojo Dampingi Tim Medis Cek Warga Setelah Isolasi Mandiri.

Ditempat terpisah Kepala Desa Jatirejo Supari juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa terpilih Kadus 1 dukuh duren.

“Semoga bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai perangkat desa melayani warga dengan penuh tanggungjawab,dapat membantu tugas – tugas Kepala Desa,ujarnya.

Sementara Camat Ngampel Kurniawan Bagus Samudra berpesan, agar perangkat desa di tiga Desa yang baru dilantik bisa menjaga amanah yang diembannya dengan penuh tanggungjawab.

Dikatakan, perangkat desa terpilih harus punya inovasi untuk melayani masyarakat.

“Menampung aspirasi warga untuk kemajuan desa dan berkordinasi baik dengan pemdes agar roda pemerintahan berjalan dengan baik,Pungkasnya.

(JJID/SFK)