Rapat Internal AWPI, Penunjukan Ketua DPD Jateng

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Rapat internal Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPP AWPI) telah menjajaki ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) di Semar Joglo Jl.Panjawi Salatiga, Rabu, (16/12/2020).

Ketua umum (Ketum) AWPI pusat Ir Nadir dalam pembukaannya memberikan sambutan yang tegas. Kalau ada anggota AWPI yang tidak sesuai dengan aturan AWPI akan dikeluarkan sesuai dengan prosedur yang ada pada AD/RT AWPI.

Audensi Ketum dengan calon ketua DPD AWPI Prov. Jateng di rumah makan Joglo Semar Salatiga telah menemukan point. Point penting dalam menggerakkan AWPI Jateng saat ini adalah menyusun program jangka pendek dan jangka panjang di tahun 2021.

Baca Juga  PT.PSC Tuntut Pembayaran 2,8 M pada PT.Angkasa Pura Properti

Untuk menjalankan program tersebut, di tunjuk ketua DPD AWPI Jateng, Ir Elman Sirait yang akan menyusun program jangka pendek dan jangka panjang di tahun 2021. Draf program perencanaan akan di selesaikan dalam satu Minggu kedepan.

Sebagai tindak lanjut calon ketua DPD AWPI Jateng akan membentuk kepanitiaan yang solid. Disamping itu Ir Elman Sirait akan menggalang 35 kabupaten/kota yang ada di Jateng.

“Akan mengadakan rekonsiliasi tiap-tiap DPC kab/kota dan segera membentuk organisasi yang solid dan profesional,” ungkapnya.

Baca Juga  Kado Eksnapiter Di Ultah Ganjar Sekaligus Hari Sumpah Pemuda

Jatmiko Jati yang di daulat sebagai Penasehat AWPI Prov. Jateng meminta untuk segera membenahi struktur organisasi yang solid. Keterbukaan dalam organisasi harus di kedepankan dimasing-masing anggota AWPI. Jangan sampai jalan sendiri-sendiri.

loading...

Ketum DPP AWPI akan segera penyusunan Program-program yang akan di tetapkan tanggal 4 Januari. Selain itu akan mengadakan pleno korda di bulan April untuk konggres di tahun 2021 nanti.

“Konsep yang kita bangun kedepan AWPI akan tegas kepada anggota kurang profesional dan akuntabel di semua line. Di harapkan Jawa Tengah akan menjadi barometer di semua Provinsi di Indonesi” Pungkasnya.

Baca Juga  Nakes Kodam IV/Diponegoro Menerima Vaksinasi Tahap Pertama

(HEN/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *