Garuda Nusantara 08 Kendal,Gemoy E-Sport Gelar Champion Mobile Legend

Peserta Gemoy E-sport Legend Champion Kendal, memperlihatkan tanggalan Calon presiden Prabowo – Gibran 2024,Di Salah satu Rumah makan di jalan pantura desa nawangsari, kecamatan Weleri, kabupaten kendal, minggu (21/1/2024)

JURNALJATENG.ID,KENDAL– Gemoy E-Sport champion 2024 mengelar lomba para pecinta mobile legend di kendal diikuti 23 tim. Untuk 1 kelompok sejumlah 5 orang, total keseluruhan ada 115 orang.

“Selamat bertanding para atlet mobile legends,”. hal itu diungkapkan Sefrin Ibnu Widiatmoko, selaku ketua kordinator Garuda Nusantara 08,Minggu (21/1/2024) di salah satu rumah makan berada di pantura, desa Nawangsari,kecamatan Weleri,kabupaten kendal.

Lanjut Sefrin Ibnu Widiatmoko mengatakan Lomba Gemoy E Sport Championship bertujuan untuk pengembangan generasi z atau kaum milenial memiliki bakat game Mobil legend, agar bisa berkompetisi dengan baik.

Baca Juga  Meriah, Warga Ikuti Jalan Sehat Desa Manggungsari,Ini Harapan Kades

Event ini bisa menjadi ajang latihan bersama.“Harapannya kelak para peserta yang berkompetisi dapat dilirik oleh klub e-sport ternama,” ujarnya.

Selain itu dalam acara lomba, para generasi milenial dan Gen-Z bisa lebih mengenal sosok calon presiden prabowo subianto dan Gibran Raka Buming Raka.pungkasnya.

Para Peserta serius dalam mengikuti lomba mobile legends Gemoy E- Sport kendal.

Sementara penanggung jawab even mobile legends Gemoy E- Sport kendal,Rendi mengatakan peserta antusias mengikuti lomba gemoy E-Sport mobile legend dengan jumlah peserta 115 Yang diikuti 23 tim berbagai usia. Untuk Peserta 1 tim terjauh dari pekalongan sama semarang,imbuhnya.

Baca Juga  Panitia POKJA Kecamatan Getasan Semarang Dipertanyakan, Tidak Ada Kata Mufakat.

Mereka merebutkan juara juara 1 sampai dengan 4 ,mendapatkan penghargaan sertifikat dan uang tunai dengan total keseluruhan 1.750.000.

loading...

“alhamdulillah sangat antusias mengikuti lomba ini, ya harapannya even seperti ini bisa lebih meriah lagi dan tentunya bakat mereka bisa tersalurkan, pungkasnya. (JJID/SFK)