Polsek Rowosari Temukan Korban MD, Diduga Terhanyut Arus Sungai

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Kepolisian Resort polsek Rowosari menerima aduan adanya kehilangan seorang wanita yang Diduga terhanyut arus air sungai,12/12/2020,

Langsung melakukan investigasi korban ditemukan keesokan harinya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di sebelah timur bibir pantai ikut Desa Sendangsikucing, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal Jawa Tengah Minggu (13/12/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Identitas jasad wanita tersebut diketahui bernama Siti Rodhiyah Binti Khayat (50), warga Dusun Krajan Timur RT 01 RW 02 Desa Sendangsikucing, Kecamatan Rowosari.

Menurut Nasirin Bin Sunomo (32) selaku anak korban, ibunya keluar rumah pada Sabtu malam (12/12/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. Siti pamitan kepadanya ingin beli sesuatu di warung belakang rumah korban.

Baca Juga  Ibunda Pasrah, Kolisun Asli Kendal Korban Sriwijaya Air SJ-182

“Kami menunggui ibu, namun sampai larut malam belum pulang ke rumah. Kemudian kami mencari di sekitar rumah dan di kampung tetangga, namun tidak juga ketemu,” ungkap Nasirin.

Selanjutnya, pada pukul 10.00 WIB, ada kabar, korban telah ditemukan di bibir pantai tepatnya di timur pantai ikut Desa Sendangsikucing.

Kini jenazah ditangani pihak Polsek Rowosari dan tim medis Puskesmas Rowosari I, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

loading...
Baca Juga  Cegah Terjadinya Longsor, Tebing Tepi Jalan Desa Sangu Banyu Tanami Rumput Vetiver

Sementara itu Kanit Reskrim polsek Rowosari IPDA. Joko saat di hubungi lewat Whatsapp mengatakan bahwa Korban tersebut adalah korban hanyut dari sungai

“Setelah diperiksa oleh tim medis jenasah tersebut dibawah pulang oleh pihak keluarga,” kata Ipda Joko.

Ket foto. korban dievakuasi oleh Unit Polres dan Puskesmas terdekat

(SFK/008/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *