Safari Jumat Keliling, Kapolsek Ajak Patuhi Protkes

Safari Jumat Keliling, Kapolsek Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Ajak Warga Patuhi Protkes

JURNALJATENG.ID, BATANG – Kapolsek Tersono Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi bersama Wakapolsek Iptu Margo melaksanakan Safari Jumat Keliling di Masjid Nurul Huda Desa Tegalombo kecamatan Tersono kabupaten Batang, Jumat (30/10/2020).

Kehadiran Kapolsek beserta anggota turut melaksanakan Ibadah Salat Jumat dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan jamaah  dengan hikmat mendengarkan khotbah Salat Jumat.

Baca Juga  RSUD Margono Masuk Top 45 Inovasi Layanan Publik Dengan Aplikasi Magan Mendoane Rini

Sebelum pelaksanaan salat Jumat, Kapolsek AKP Akhmad Almunasifi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah, diharapkan warga masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenaranya.

“Agar tidak mudah menerima ajakan atau terpancing isu sara, berita hoaks (bohong) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelasnya.

Kecamatan Tersono termasuk dalam zona merah, oleh karena itu, Ia mengajak jamaah Salat Jumat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya menekan peyebaran COVID-19.

Baca Juga  Medan Berat, Satgas Yonif 312/KH Tetap Amankan Perbatasan

“Diharapkan warga selalu menerapkan pola 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, hal ini bagian ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tuturnya.

loading...

(008/SIFAK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *