Cegah Cluster Baru, Polsek Weleri Bagikan Masker Pada Warga

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Kapolsek Weleri AKP Miyardi SH.,bersama Kanit Binmas Polsek Weleri Aiptu Muslich A, SH bersama Anggota BKTM melaksanakan Sosialisasi Gerakan Jateng di Rumah Saja pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 6 dan 7 Februari 2021 dan pembagian masker kepada nasabah Bank BRI Unit Penaruban Weleri Kendal, Minggu 7/2/2021.

Adapun pelaksanaan kegiatan DDS, Binluh, Penggalangan, Sambang dan Pengamanan serta
memutus penyebaran covid-19 dengan tinggal di rumah dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah, dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Baca Juga  Walikota Semarang Hendrar Prihadi Kunjungi Gereja Santo Paulus

Dalam kegiatan tersebut Kalposek
Menjelaskan ” Untuk mendukung Gerakan Jateng di rumah saja, juga bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sesuai Perbup Kendal no. 67 th. 2020 tentang Penerapan Disiplin serta Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Kabupaten Kendal, “jelasnya.

” Kegiatan ini juga bertujuan mengedukasi masyarakat untuk selalu melaksanakan prokes Karena Pandemi belum berakhir dan angka pasien covid 19 semakin bertambah. Peran masyarakat dalam upaya penekan penularan covid 19 sangatlah kami butuhkan, ” pungkasnya.

Baca Juga  Terdampak Covid-19 Pasar Tradisi Lembah Merapi Bukit Gununggono Kembali dibuka

(SFAK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *