Atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kendal, Optimis Raih Juara

JURNALJATENG.ID,KENDAL –Atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kendal,Dhika Farhan Mauludin yang akan bertanding di kelas MTB Downhill putra open, optimis bisa meraih podium di ajang Porprov XVI Pati Raya.

“kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih podium. Kami mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Kendal, dan membawa pulang medali. Insya-Allah raih emas,”

Hal itu diungkapkan Dhika Farhan Mauludin usai pembekalan atlet ISSI di Ruang Komisi A DPRD Kendal sebelum pemberangkatan para atlet, yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI Pati Raya, yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Kabupaten Jepara.Kamis (3/8/2023)

Baca Juga  Polres Kendal Ungkap Kasus Penganiayaan Dalam Waktu 1X24 Jam

Ketua ISSI Kendal Munawir ,mengungkapkan hari ini atlet ISSI Kendal yang berangkat Porprov, yaitu Dhiki Farhan Mauludin, Muhammad Khoirul Fadhilah, Dafa Aldiansyah, Ade Alwan Fadilla, M Khabibur Rohman, Faranacy Olivia Subiantoro dan Fenanda Ardelia Putri.

“Para Atlit ini akan bertanding di kelas MTB downhill atau DH putra dan putri, MTB cross country atau XC putra, BMX putra dan putri open, road race criterium putra U19, individual road race atau IRR putra U19 dan Individual Time Trial atau ITT putra U19,” ungkapnya.

Baca Juga  Pemdes Manggungsari Gelar Upacara HUT RI, Uniknya Balai Rakyat Mirip Istana Negara

“kami berharap Semua atlet, apapun cabang olahraganya berharap bisa berlaga di ajang Porprov ini. Namun ada regulasi dan prestasi yang harus dipenuhi. Sehingga kalian semua adalah yang terpilih dan mewakili Kabupaten Kendal tercinta. Jadi manfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya, dan juga berprestasi. Harumkan nama Kendal di Porprov,” pesan Munawir.

(JJID/SFK)

loading...