Forkommas Provinsi Jawa Tengah Melakukan Kolaborasi Dengan Polda Jateng

SEMARANG, jurnaljateng.id, Audiensi yang dilakukan Forkommas Provinsi Jawa Tengah dengan Kapolda Jawa Tengah yang di temui langsung oleh Wakapolda Brigjenpol Abiyoso. Dalam Pertemuan tersebut membahas kolaborasi antara Polda Jawa Tengah Dengan Forkommas Provinsi Jawa Tengah.

Wakapolda Jateng Brigjenpol Abiyoso, Ketua Forkoa Jaten Adhi Siswanto dan Pengurus DPD Forkommas Jateng

Hal pertama yang disampaikan oleh ketua Forkommas DPD Jawa Tengah Adhi Siswanto, S.Pd, SH kepada Beigjenpol Abiyoso di Mapolda Jalan Pahlawan, Senin (24/8/2020), adalah tentang perkembangan organisasi. Forkommas Jateng telah melakukan konsolidasi pembentukan DPC di Jawa Tengah hingga saat ini sudah ada 21 DPC di tingkat Kabupaten/Kota.

“Kami juga melakukan serangkaian kegiatan, seperti kegiatan pendidikan, penyuluhan, sosialisasi masalah hukum, perda, kegiatan rohani maupun kegiatan sosial,” jelas Adhi.

Baca Juga  H-5 Idul Fitri, situasi arus Musik Wilayah Kab. Semarang masih Sepi

Dalam masa pandemi Forkommas juga melakukan aksi-aksi sosial, diantaranya pembagian masker, penyemprotan disinfektan, pembagian biscuit dan sembako. Disaat bulan puasa juga melakukan pembagian takjil untuk membantu saudara muslim yang sedang melakukan ibadah puasa.

Di depan Brigjenpol Abiyoso, saat audiensi Kapolda Jawa Tengah Adhi menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat akan megadakan webinar mengenai sosialisasi pilkada.

“Juga antisipasi kamtibmas, artinya dipilkada ini menyatakan pernyataan sikap damai dan menciptakan situasi kamtibmas yang lebih baik dan sistem yang kondusif,” terangnya.

Hal tersebut mendapat sambutan yang baik dari Wakapolda Jateng dan juga bersedia menjadi narasumber. Dalam webinar ini nantinya juga akan menghadirkan pakar-pakar lain yang kompeten, temasuk nantinya akan mengundang KPU, DPRD dan tentunya juga calon dari pasangan peserta Pilkada.

loading...
Baca Juga  Ketua DPD RI: Belajar Daring Harus Perhatikan Kondisi Anak Didik

“Nantinya dari pasangan calon Bupati dan Walikota yang kami pilih, mungkin dari Semarang, Kendal dan yang satunya lagi adalah Solo. Untuk menjadi pembicara pada acara webinar nanti,” Papar Ketua DPD Forkommas Jateng.

Harapan Adhi Siswanto dengan melakukan kolaborasi, MOU Kemitraan Forkommas dengan Polda Jateng dalam rangka keikutsertaan menjaga Kamtibmas, agar Jawa tengah lebih kondusif dan nyaman dalam melewati pandemi ini, membuat Jawa Tengah lebih gayeng dan lebih maju.

Dalam pertemuan tersebut, Wakapolda Jateng Brigjen Abiyoso menyatakan kesanggupannya dan megukuhkan kembali untuk menjadi dewan penasehat DPD Forkommas Provinsi Jawa Tengah dan selalu mendukung kegiatan positif Forkommas Provinsi Jawa Tengah.(YWONG/HEND)

Baca Juga  Tekan Kematian Pasien Covid-19, Ganjar meminta pengetesan untuk kelompok rentan di prioritaskan

9 tanggapan untuk “Forkommas Provinsi Jawa Tengah Melakukan Kolaborasi Dengan Polda Jateng

  • 19 Maret 2024 pada 5:45 am
    Permalink

    Wow, awesome blog format! How lengthy have you ever
    been blogging for? you make blogging look easy.
    The whole look of your website is magnificent, let alone the
    content material! You can see similar here sklep internetowy

  • 4 April 2024 pada 8:42 am
    Permalink

    I like this blog very much, Its a really nice situation to read and get info . “God cannot alter the past, but historians can.” by Samuel Butler.

  • 6 April 2024 pada 12:08 am
    Permalink

    Hello! Do you know if they make any plugins to
    help with SEO? I’m trying to get my website to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very
    good gains. If you know of any please share. Appreciate
    it! You can read similar blog here: Scrapebox List

  • 9 April 2024 pada 8:58 pm
    Permalink

    I am glad to be a visitor of this consummate site! , thankyou for this rare information! .

  • 14 April 2024 pada 7:18 pm
    Permalink

    Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. It extremely helps make reading your blog significantly easier.

  • 18 April 2024 pada 11:37 am
    Permalink

    Wow! This can be one particular of the most beneficial blogs We have ever arrive across on this subject. Basically Excellent. I am also an expert in this topic so I can understand your hard work.

  • 19 April 2024 pada 10:44 pm
    Permalink

    Fitspresso stands out among the crowded health supplement market as an exceptional product.

  • 23 April 2024 pada 5:31 am
    Permalink

    I like this post, enjoyed this one thanks for posting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.