AWPI Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Supini yang Sakit Lumpuh

JURNALJATENG.ID, SEMARANGKetua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Semarang Yudi Hendrilia, S.Pd.K, M.Pd.K, yang biasa di sapa dengan Yudi Wong beserta pengurus AWPI lainya Tari dan Panji berkunjung ke perumahan Korpri Sambiroto RT 14, RW 08 Kelurahan Sambiroto, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jumat (19/3/2021) Pkl 11.00 WIB.

Dalam kunjunganya, Yudi beserta rombongan menyerahkan bantuan kursi roda kepada Supini, wanita yang mengalami penderitaan sakit tidak bisa berjalan atau mengalami kelumpuhan.

Yudi Menjelaskan, bentuan yang di berikan, diterima langsung anak Supini (Dewi). Ia juga berharap bantuan tersebut bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga dan penderitaan yang di alami Supini.

Baca Juga  Satgas Yonif 403/WP Siap Diberangkatkan Ke Papua Bulan Depan

“Saya selaku ketua AWPI DPC kota semarang secara langsung memimpin rombongan menyerahkan bantuan kursi roda kepada ibu supini dan di terima secara langsung oleh anaknya” terangnya saat penyerahan bantuan di kediaman ibu Supini, Jumat (19/3/2021)

Suatu kebanggaan bagi pengurus dan AWPI itu sendiri lanjut Yudi, bisa berbagi kepada mayarakat kota semarang, kali ini memberikan bantuan kursi roda untuk membantu beban sakit yang di alami Supini.

“Smoga bisa bermanfaat untuk keluarga khususnya kepada ibu supini selaku penderita sakit ” tambahnya.

Baca Juga  PT Pelabuhan Indonesia III Tanjung Intan Salurkan Dana Hibah Bina Lingkungan

Putri Supini, DEWI mengucapkan terimakasih kepada pihak yang memberikan bantuan karena meringankan perawatan yang dilakukan keluarganya.

“Kami mewakili keluarga mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada bapak Yudi, bu Tari dan pak Panji selalu ketua sekretaris dan penasehat AWPI kota semarang yang telah perduli dengan keluarga kami. Dengan kursi roda tersebut dapat meringankan tugas kami sekeluarga dalam merawat ibu kami,” ungkapnya.

loading...

Inilah wujud nyata kepedulian AWPI kepada masyarakat lanjutnya, khususnya ke keluarga Supini,

“Terimakasih dan terimakasih AWPI, Pokoknya AWPI IS THE BEST” Pungkasnya dengan penuh rasa syukur.

(DJOKO/YHW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *