PSI Berikan 1000 Takjil Untuk Masyarakat Banyumanik dan Tembalang

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Tak tanggung-tanggung 1000 box tahjil di berikan PSI untuk Masyarakat Banyumanik dan Tembalang yang berlokasi di Undip Tembalang (18/4/2022)

Giat di Bulan Suci Ramadhan DPC PSI Banyumanik dan DPC PSI Tembalang berbagi tahjil di daerah Undip Tembalang.

Kepedulian kolaborasi DPC PSI Banyumanik dan Tembalang terwujud melalui bagi Tahjil di daerah Undip Tembalang.

ketua DPC Banyumanik Yudi Hendrilia mengatakan, pemberian tahjil ini atas prakarsa dari team dan anggotanya di PSI banyumanik.

“Kami tergerak berbagi di bulan suci ramadhan ini karena saudara -saudara kami yang muslim kan menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini. Syukur Alhamdulillah 1000 tahjil bisa bisa di bagikan di daerah Banyumanik dan Tembalang. Pembagian berjaln dengan baik dan tertib,” ungkapnya

Baca Juga  Pemotor Tabrak Kakek Pengendara Sepeda Pancal Hingga Tewas

Dikesemptan yang sama, Kevin sebagai koordinator DPC PSI Tembalang ikut senang bisa berbagi tahjil bersama dengan masyarakat Tembalang dan Banyumanik.

“Kalau perlu kita tambah lagi jumlah tahjilnya,” ungkap Kevin.

loading...

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan DPD PSI Kota Semarang yang menjabat sebagai sekretaris DPD kota Semarang, Nalendra, memberikan semangat ke DPC Banyumanik dan Tembalang Yudi dan Kevin.

Baca Juga  Membuat Resah, Medsos Jadi Panggung Baru Radikalisme

Nalendra mengatakan, DPC Banyumanik dan Tembalang luar biasa dalam mengelola DPC PSI masing- masing.

“Kolaborasi kita tingkat ke kegiatan lain nantinya,” ucapnya.

Dikesempatan lain, ketua DPD Kota Semarang Melly pangestu berharap, dengan kegiatan berbagi tahjil bersama tersebut PSI makin kuat dan makin di kenal luas oleh masyarakat, terutama kota Semarang.

“DPC PSI Banyumanik dan DPC PSI Tembalang bisa menjadi contoh kalau kita bersatu pasti kita akan menang. salam solidaritas,” ucapnya.

(YDW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *