Wanita Paruh Baya Meninggal Ditepi Sungai Gegerkan Desa Sukomangli

JURNALJATENG.ID, BATANG – Seorang warga temukan sesosok mayat sekira pukul 07.30 Wib disungai Desa Sukomangli, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, Minggu (17/1/21)

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan menggegerkan warga Desa Sukomangli, Kecamatan Reban. Penemuan mayat tersebut pertama kali diketemukan oleh salah seorang petani Arip (36) yang hendak pergi ke sawahnya untuk melakukan aktivitas harianya, tiba tiba ia melihat sesosok mayat dalam posisi tersangkut bebatuan ditengah aliran sungai dalam keadaan terlentang.

Baca Juga  Gelar Workshop Jurnalistik, DPC AWPI Bersinergi Dengan Kadin Kota Semarang

Melihat kejadian tersebut Arip langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke aparat Desa setempat dan melanjutkan laporannya kepada Babinsa Koramil 05/Reban Serda Dahroni.

Mendapat laporan tersebut Serda Dahroni bersama warga mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Dalam keterangan Babinsa yang berada dilokasi penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut¬† ” bahwa dugaan sementara mayat berjenis kelamin perempuan dengan usia 53 tahun ” kata Dahroni.

Baca Juga  FKSB Bersama Tokoh Lintas Agama Bermunajat

Menurut babinsa yang ada dilokasi penemuan mayat mengatakan bahwa saat ini identitas korban belum diketahui sementara kasus ini masih dalam penanganan oleh pihak kepolisian Polres Batang,”tutupnya.

loading...

(RED/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *