Partai Pengusung Di Kendal Siap Menangkan Prabowo-Gibran Pemilu 2024

partai pengusung Pemenangan Pranowo-Gibrang Dikendalikan. diantarannya Partai Gerindra,Partai Amanat Nasional, Golkar, Demokrat, Gelora, Garuda, PSI, Prima dan PBB.Rabu(1/11/2023)

JURNALJATENG.ID,KENDAL–Pimpinan Partai Politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kabupaten Kendal menggelar Rapat Koordinasi Pemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, Rabu (1/11/2023) bertempat di salah satu rumah makan di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Nampak hadir Pimpinan Partai Koalisi, beserta pengurus partai politik Koalisi Indonesia Maju, dan para anggota DPRD Kendal dari Fraksi Partai pengusung.

Adapun pembahasan rapat koordinasi dihadiri partai pengusung Pemenangan Pranowo-Gibrang, diantaranya Partai Gerindra,Partai Amanat Nasional, Golkar, Demokrat, Gelora, Garuda, PSI, Prima dan PBB.

Baca Juga  Cegah Terjadinya Longsor, Tebing Tepi Jalan Desa Sangu Banyu Tanami Rumput Vetiver

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kendal, Mifta Reza NP, mengatakan bahwa Konsolidasi sebagai bentuk keseriusan struktural dari partai koalisi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

“Partai pengusung dan pendukung di Kabupaten Kendal menyatakan sikap yang sama,kita sejalan,yaitu pada tanggal 14 Februari 2024 siap memenangkan H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Mifta Reza.

Selain itu, Mifta Reza juga menegaskan bahwa target pada Pilpres 2024, pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Maka, pihaknya akan berjuang secara maksimal untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di Kabupaten Kendal, baik suara dari generasi Z, milenial, maupun yang lainnya.

Baca Juga  Satpol PP Kota Semarang Robohkan 20 Rumah Kampung Karangsari

Ketua DPC Gerindra juga mengungkapkan, untuk meraih sebanyak-banyaknya suara, KIM juga bersama-sama dengan relawan Gibran dan membuka seluas-luasnya kepada para relawan yang memiliki pemikiran yang sama untuk bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,Pungkas Miftah.(JJID/SFK)

loading...