Pemdes Penyangkringan Beri Dana Insentif 45 Guru Ngaji Imam Masjid, Mushola Serta Marbot

Kepala Desa penyangkringan Aris supriyanto, memberikan dana insentif kepada 45 guru ngaji, imam masjid dan mushola di aula masjid Al Mutaqin, senin (8//2024) petang

JURNALJATENG.ID,KENDAL–Pemerintah Desa ( Pemdes ) Penyangkringan Kecamatan Weleri Kabupaten kendal memberikan insentif kepada imam masjid, mushola dan marbot untuk masjid dilingkungan wilayah desanya dalam bentuk uang tunai guna meningkatkan kesejahteraan imam masjid, mushollah dan marbot.

Menurut kepala desa penyangkringan,Ares supriyanto pemberian insentif untuk imam masjid, mushollah dan marbot Bantuan Intennsive Guru Ngaji sebanyak 45 Ustad/ Ustadzah yang bersumber dari APBDesa Penyangkringan T.A 2023.DIlaksanakan masjid Baitul Mutaqqin dukuh kendayaan desa penyangkringan. pada senin (8/1/2024) petang.

Baca Juga  Bamag Adakan Seminar Izin Dirikan Rumah Ibadah Di Kota Semarang

Pemerintah Desa penyangkringan memberikan apresiasi atas pengabdian imam baik dimasjid dan musholla serta guru ngaji dilingkunganya, ucap Ares pada Wartawan jurnaljateng.id, selasa ( 9/1/2024) siang.

Pemberian insentif tersebut bertujuan untuk menunjang aktivitas para imam masjid dan mushollah serta marbot dalam menjalankan tugasnya memakmurkan masjid dan musholla.

“Mereka berhak menerimanya karena telah berjasa memberikan ilmu bermanfaat untuk anak anak dan merawat masjid dan mushola guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT ā€¯pungkasnya.(JJID/SFK)

Baca Juga  Ini Harapan Ketua PPDI Kendal Terpilih Gus Muh 2023-2028