Gelar Open House, Ini Harapan Bupati Kendal Dico

Bupati kendal dico m ganinduto didampingi istri Wynne Frederica.jumat, 11/4/2024)

JURNALJATENG.ID,KENDAL – Momen Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1445 H Bupati Kendal Dico M Ganinduto membuka acara open house untuk seluruh masyakat Kendal, Jumat (11/04/2024) di Rumah Dinas Bupati Kendal.

Acara open house yang di gelar selama dua hari, mulai hari Kamis dan Jumat jam 08 pagi sampai jam 11 siang, di lanjut dari jam 13.00 sampai jam 16.00 WIB.Nampak antrian para tamu yang ingin mengucapkan selamat lebaran kepada Bupati bersama Istri. Turut hadir, OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas dan tamu undangan lainya dari unsur masyarakat Kabupaten Kendal.

Baca Juga  Patut di Apresiasi, Babinsa Merupakan Ujung Tombak Cegah Covid-19

Sri Wahyuni merupakan Guru Paud di Kecamatan gemuh mengaku rela mengantri hanya ingin mengucapkan selamat lebaran kepada Bupati Dico M Ganinduto dan ibu Wynne Frederica.

“Ini momen yang bagus bisa bertemu dengan Bupati sekalian bersilaturahmi juga dapat mengucapkan selamat lebaran mohon maaf lahir dan bathin,” ungkap sri.

Sementara Bupati Dico M Ganinduto, mengucapkan selamat lebaran mohon maaf lahir batin untuk seluruh mmasyarakat Kendal khususnya.

“Momen berbahagia ini saya memberikan kesempatan kepada masyarakat dengan membuka pintu lebar-lebar untuk bersilaturahmi ke rumah dinas.

Baca Juga  Polresta Banyumas Tangkap Residivis Pelaku Curat Pembobol Rice Mill

Semoga di moment yang berbahagia ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mudah-mudahan silaturahmi ini membukakan pintu Rizki bagi masyarakat Kendal,” tutur Bupati Dico.

loading...

Bupati Kendal mengatakan, banyak diantara masyarakat yang hadir ikut mendorong dan mendoakan agar dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 nanti dirinya bisa maju sebagai Gubernur Jawa tengah.

“Ya saya aminkan sebagai doa, bagi kami dimanapun keberadaan nya yang penting bisa memberikan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Dico.

(JJID/SFK)