Subroto Terpilih Ketua DPP GNPK Jateng 2020-2025

JURNALJTENG.ID, SEMARANG – Hasil musda Dewan Pimpinan Provinsi Gerakan Nasional Pemberantasan KorupsiĀ  (DPP GNPK) Provinsi Jawa Tengah. Broto,S.H,M.H terpilih sebagai ketua DPP GNPK Jateng, Rabu (23/12/2020) Di Purwokerto.

Broto mengatakan, arget kedepan akan segera diadakan diklatsus GNPK. Visi-misi DPP GNPK Jateng akan menjadi acuan pelaksanaan program yang kongkrit selama 5 Tahun ke kedepan. Disamping itu  akan mengandeng semua DPK kab/kota di prov Jateng.

Broto, S.H, M.H sebelumnya menjadi ketua Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) GNPK  Banyumas. Ia terpilih menjadi Ketua DPP GNPK Jateng, periode 2020-2025 secara aklamasi dari 59 perserta yang mewakili 16 DPK di Jawa Tengah.

Baca Juga  PAC GP Ansor Bandungan Lakukan Akreditasi

“Tugas berat ini tidak mungkin saya jalankan sendiri, kita harus bersama  membenahi ekonomi internal dulu. Kita siapkan SDM di GNPK yang siap akan menbantu perekonomian di tubuh organisasi GNPK ini dengan baik, kita jangan main recehan tapi harus profesional,” tandasnya

Mengemban tugas sebagai ketua DPP GNPK Provinsi Jawa Tengah priode 2020-2021 ini lanjutnya,  saya siap membenahi didalam organisasi GNPK Provinsi Jawa Tengah kedepannya.

Baca Juga  Rumah Rehab Kecanduan Narkoba Surya Pancanaka Arjuna Adakan TOT

Tim formatur terpilih Broto, Mastur, Rahmat, Adji dan Royani akan membuat program jangka pendek. Akan segera di buat diklatsus anggota baru dan akan membuka DPK kab/kota yang belum ada GNPK.

“Semoga amanah ini akan kami jalankan dengan baik dan kedepanya GNPK semakin berani memburu koruptor di Jawa tengah ini,” Pungkasnya.

loading...

(HENDRI/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *