DPP PSI Lantik Pengurus Partai Kota Semarang

JURNALJATENG.ID, SEMARANGPlt. Sekjen DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PSI (Partai Solideritas Indonesia) Dr Dea Tunggaesti, SH, MM (Sis Dea) beserta jajaranya mengadakan serangkaian acara di Kota Semarang, Minggu (14/2/2021) Siang Hingga Malam.

Kegiatan yang dilakukan sejak siang hari diantaranya mengunjungi Kelompok Usaha Bersama Indo Sutera, mengunjungi Kampoeng Djadhoel, mengunjungi Kampung Batik dan sore harinya mengunjungi warga yang rumahnya tidak layak huni di daerah Tambak Mulyo. Selain kunjungan, juga pembagian paket sembako ke warga sekitar dan sejumlah dana untuk renovasi rumah.

Kegiatan tersebut merupakan rangakaian pelantikan anggota DPD dan DPC yang dilaksanakan malam harinya, bertempat di Sapphire Room, Restoran Kampung Laut Kota Semarang.

Baca Juga  Subroto Terpilih Ketua DPP GNPK Jateng 2020-2025

Acara pelantikan struktur baru DPD Kota Semarang, pelantikan 16 DPC, dan 5 Direktorat sebagai alat kelengkapan partai. Selain DPP PSI, acara itu dihadiri oleh DPW PSI Jawa Tengah yang dipimpin Bro Farchan beserta segenap jajarannya, struktur lengkap DPD PSI Kota Semarang, serta anggota DPRD PSI Kota Semarang Sis Melly Pang dan Bro Narendra.

Acara pelantikan ditandai dengan penyerahan SK oleh Sis Dea dan pembacaan deklarasi bagi yang dilantik.

Pada kesempatan itu Sis Dea mengatakan pelantikan 16 DPC Kota Semarang secara serentak adalah prestasi untuk PSI Jawa Tengah sebagai DPC terbanyak dan terlengkap. Sis Dea berharap agar PSI di Kota Semarang dapat lebih berkembang lagi, lebih dikenal oleh semua lapisan masyarakat dan diminta untuk memperbanyak program-program kemasyarakatan melalui DPC hingga tingkat ranting.

Baca Juga  Bawaslu Kendal Rakernis Dengan Media

Pada kesempatan yang sama, ketua PSI Kota Semarang Sis Melly Pang menyampaikan pesan dan harapannya, PSI hadir dan bersama rakyat Kota Semarang.

loading...

“Dengan adanya 16 DPC di kota Semarang, harapan saya adalah PSI Kota Semarang dapat meraih 1 Fraksi di DPRD Kota Semarang pada pemilu 2024. Apa yang dilakukan semua pengurus dan kader adalah untuk melayani masyarakat, dan berjuang untuk menciptakan politik yang sehat dan baik di masyarakat” pungkasnya.

Baca Juga  Paguyuban BPD Koordinasi Dengan Dispermades Kendal

(YDW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.