Kopasandi Gelar Giat Sosialisasi Pilwakot Semarang 2020

JURNALJATENG.ID, SEMARANGPesta Demokrasi kampanye sedang berlangsung, yakni akan berlangsungnya Pemilihan Kepada Daerah (PILKADA) secara serentak ditahun 2020 seluruh Indoesia yang akan dilasanakan pada hari Rabu, 09 Desembar 2020. Dan dikatakan sebagai PILKADA yang Unik artinya yang bersejarah karena berada di Masa Pandemi COVID-19 diera  Tahun 2020.

Adanya Demokrasi adalah sebagai perwujudan sila ke IV Pancasila memegang peranan penting dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara untuk mencegah adanya pemerintah yang absolut atau otoriter, dengan Demokrasi,  rakyat dapat berpartisipasi dan mengontrol jalannya kehidupan bernegara, sehingga rakyat akan merasa tanggung jawab atas pelaksanaan sistem ketatanegaraan yang berjalan.

Salah Satu Relawan Tim Sukses Pemenangan Pasangan HENDI-ITA  di kota Semarang, bernama KOPASANDI dengan kepanjangan KOMANDO PASUKAN SETIA MAS HENDI adalah Relawan gabungan yang anggotanya terdiri dari Keluarga Besar TNI-POLRI, meliputi FKPPI, HIPAKAD dan KBPP POLRI.

Baca Juga  Forum Kyai NU Kendal Deklarasi Dukung Paslon Bupati Tino-Mustamsikin TIMUS

Selama Dalam kegiatan kampanye Sosialisai Pilwakot semarang 2020, KOPASANDI telah menyelenggarakan berbagai kegiatan diantara Kerja Bhakti Bersih-Bersih disekitar seputaran  wilayah Simpang Lima, Senam Sehat Bersama Masyarakat, Bhakti Sosial Masjid di kota Semarang yang dikuti seluruh Anggota  relawan KOPASANDI.

Menjelang akhir masa kampanye Giat Sosialisasi Pilwalkot Semarang 2020, KOPASANDI menggelar kegiatan pembagian masker HENDI-ITA diwilayah Semarang Barat, tepatnya di Perempatan Jl. Pahlawan, Jl. Siranda, Jl.Veteran dan Jl. Sriwijaya se kota Semarang yang diikuti hampir seluruh Relawan KOPASANDI, dilaksanakan pada Hari Sabtu, 05 Desember 2020 dari pukul 13.00 WIB hingga selesai, sejumlah 200 pcs Masker HENDI-ITA siap dan telah  dibagikan ke masyarakat umum

Baca Juga  Pilkada Kendal H+5 Paska Putusan Belum Ada Gugatan

Menurut Komandan KOPASANDI, Eddy Herry Purnomo, SH. MH bahwa pelaksanaan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, termasuk gelar masker di masyarakat adalah bentuk wujud dari VISI MISI KOPASANDI sebagai salah satu Relawan Tim Sukses Pemenangan Pasangan HENDI-IT, khususya, mengajak kepada seluruh masyarakat kota Semarang yang sudah mempunyai hak pilih untuk  menggunakan hak pilihnya mencoblos Pasangan HENDI-ITA pada hari Rabu, 9 Desember 2020.

“Mari semua bersama-sama datang ke TPS masing-masing dengan mengikuti ketentuan protokol kesehatan diantaranya cuci tangan, pakai masker, hindari kontak dan jaga jarak, Terpenting Coblos yang ada gambar HENDI-ITA, saya yakin HENDI-ITA pasti menang, jadikan Semarang Hebat, semakin Hebat,” demikian tandasnya

loading...
Baca Juga  Polri: Gakkumdu Temukan 3.800 Pelanggaran Pilkada, 112 Penyidikan



(YLPH/JJID)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *