KPU Kendal Terima Tiga Penghargaan, Salah Satunya Rekapitulasi Terbaik

JURNALJATENG.ID, KENDALKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kendal mengadakan Workshop Media Center Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal tahun 2020 bersama para Wartawan yang ada di Kabupaten Kendal,
acara digelar di salah satu rumah makan alldila di Jalan Seokarno-Hatta Kendal Rabu 24/2/2021.

Acara tersebut dipimpin oleh para Komisioner KPU Kendal tanpa dihadiri Ketua KPU yang berhalangan, dan dihadiri perwakilan dari 37 Media di Kabupaten Kendal.

Komisioner KPU Kendal, Nurul Akhirin yang mewakili Ketua KPU Kendal, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak yang baik selama pelaksanaan pilkada di Kabupaten Kendal.

“Kami berharap, kerja sama ini tidak habis sampai berakhirnya pelaksanaan Pilkada 2020 saja, namun bisa terus menerus sampai pelaksanaan pemilu selanjutnya.

Baca Juga  Sambut PON XX di Papua, Fasi Kunjungi Tempat Pertandingan

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan tiga prestasi yang berhasil dicapai oleh KPU Kendal dalam pelaksanaan Pilkada 2020.

“Tiga penghargaan tersebut yakni, juara kategori Pengelolaan Pemungutan suara, Penghitungan dan Rekapitulasi Terbaik, kemudian kategori Manajemen Antisipasi Masalah Hukum Terbaik dan runner-up kategori Pengelolaan Badan Adhoc Terbaik,” ungkapnya.

Ketua PWO Kabupaten Kendal, H.A. Khozin yang mengapresiasi KPU, saya sangat bangga dengan kinerja KPU yang sangat baik, pilkada aman, damai, dan kondusif, apalagi Kabupaten Kendal bisa meraih Prestasi dalam melaksanakan Pilkada tahun 2020, Semoga KPU Kendal bisa lebih baik dan bisa mempertahankan Prestasi yang di raihnya, Saya juga sangat banga dengan kinerja KPU yang bisa meminimalisir komflik didalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Kendal”, pungkasnya khozin.

loading...
Baca Juga  Petugas Polsek Dianggap Main Main Tangani Kasus Pengeroyokan

Ditempat yang sama, Unggul, salah satu wartawan yang hadir menyampaikan usulan bahwa, kedepan di harapkan, tidak ada lagi sebutan wartawan dari lembaga A maupun dari B, tapi cukup di sebut wartawan kendal atau medianya apa, biar ngak ada miskomunikasi sesama wartawan.

“Sebaiknya wartawan yang ada Di Kabupaten kendal ini di akomodir menjadi satu, selanjutnya undangan di tujukan langsung kepada media dan wartawanya,” harap unggul.

Baca Juga  Sinergi Dengan Desa Babinsa Koramil 10/Batang Kota, Cegah Tingkat Kenakalan Remaja

(SFAK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *